Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
Wowo can only Follow..!! Prabowo ketemu Habibie, Berharap dapat pesan juga
Merdeka.com - Capres nomor urut satu Prabowo Subianto akhirnya selesai melakukan pertemuan di kediaman BJ Habibie. Prabowo mengaku pertemuan selama dua jam lebih itu, membicarakan banyak hal.

"Banyak ceritanya tentang pengalaman beliau, kunjungan akhir ke Timur Tengah perkembangan teknologi banyak sekali yang kita bicarakan," ujar Prabowo yang mengenakan batik coklat, didampingi Anis Matta, Sabtu (19/7).

Menurut Prabowo, Habibie juga sempat memberikan wejangan kepadanya. "Ada wejangan, kita harus menjaga kepentingan bangsa dengan rakyat Indonesia," ujarnya. (Secreet code emoticon-army)

Sebelumnya, pertemuan itu dihadiri pula oleh Ketum Golkar Aburizal Bakrie. Namun Ical pulang lebih dulu, dan tak berkomentar apapun.

Prabowo menambahkan, pertemuan ini hanya silaturahim dengan seorang sesepuh negarawan. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Sebelumnya Jokowi sudah lebih dulu menyambangi Habibie. Pakar pesawat terbang nasional ini pun sudah memberikan pesan pada Jokowi


Setelah pesan pemimpin BRENGSEK ke Jokowi..... Prabowo ga tahan pengen ketemu Habibie juga..... Berharap dapat pesan juga..... emoticon-Sorry
Diubah oleh sabil.haq 19-07-2014 10:40
0
5.7K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.