Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sipogheAvatar border
TS
sipoghe
Pernyataan Rusia berhubung dengan Boeing 777 MH 370
Ane cuma mau berbagi informasi aja gan.

Pernyataan resmi dari Kementerian Pertahanan Rusia sehubungan dengan kecelakaan Boeing 777

18/07/2014

Departemen Pertahanan Federasi Rusia merilis pernyataan berikut sehubungan dengan kecelakaan Malaysia Airlines Boeing 777.

"Mengingat penyelidikan obyektif dari kecelakaan udara dari Boeing 777 yang jatuh di wilayah Ukraina, perlu untuk melakukan penyelidikan menyeluruh dengan melibatkan perwakilan dari semua organisasi internasional yang tertarik. Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, ada unit Angkatan Bersenjata Ukraina pada daerah bencana; unit dipersenjatai dengan sistem rudal anti-pesawat Buk-M1 Di bidang pinggiran barat laut Donetsk, divisi dari resimen rudal anti-pesawat 156 dari Angkatan Bersenjata Ukraina. dikerahkan, dengan 27 kompleks Buk M1. kompleks ini, pada karakteristik teknis dan taktis mereka, mampu mendeteksi target udara pada jarak hingga 160 kilometer dan memukul mereka di semua ketinggian pada kisaran lebih dari 30 kilometer. Selain itu, di langit atas wilayah Donetsk, pesawat Angkatan Udara Ukraina dilengkapi dengan berbagai jenis rudal selalu hadir. Ini adalah fakta yang tak terbantahkan.

"Laporan dari Kiev resmi yang mengatakan bahwa mereka kompleks atau pesawat udara tidak terbuka tertuju pada target udara menimbulkan api dengan keraguan serius. Dalam sebuah periode waktu yang singkat, membuat kesimpulan tegas seperti di bawah kondisi pertempuran sengit di daerah tersebut tidak mungkin. Laporan bertanggung jawab seperti yang memerlukan konsekuensi hukum yang serius, dan memerlukan penyelidikan penuh.

"Sehubungan dengan segala macam sindiran mengenai tindakan Angkatan Bersenjata Federasi Rusia di wilayah perbatasan Ukraina, bersama ini kami bertanggung jawab menyatakan bahwa:

"Pada tanggal 17 Juli, sistem pertahanan udara dari Angkatan Bersenjata Federasi Rusia tidak bekerja di daerah tersebut.

"Pesawat Angkatan Udara dari Rusia tidak melakukan apapun sorti pada 17 Juli di daerah berbatasan dengan wilayah Donetsk.

"Informasi ini sepenuhnya dikonfirmasi oleh alat kontrol obyektif.

"Salah satu harus memperhatikan fakta bahwa Boeing 777 itu melakukan penerbangan di luar jangkauan sistem pertahanan udara dari Federasi Rusia. Pesawat itu terbang di wilayah udara Ukraina, di bawah kendali sistem di jalur manajemen lalu lintas udara.

"Kami mendesak masyarakat internasional untuk melakukan penyelidikan menyeluruh pada bencana tersebut."

sumur
Diubah oleh sipoghe 19-07-2014 17:13
0
3.2K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.