Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

refrensionlineAvatar border
TS
refrensionline
Jasa Konsultasi Skripsi dan Tesis (Semua Jurusan kecuali teknik)
Jasa Konsultasi Skripsi dan Tesis (Semua jurusan) Jasa Konsultasi Skripsi dan Tesis Program Penyusunan. : Pendidikan, Ilmu hukum, manajemen, administrasi, sosial, politik, SDM, PTK,PGSD, manajemen, hubungan internasional, bahasa indonesia, bahasa inggris, sastra jawa, sastra indonesia, sastra inggris, Psikologi, Sosiologi dll

Contoh Konsultasi :

Cara Kerja:
1. Perundingan mengenai topik yang mau dibahas ( misalnya mau tentang Pelaporan pajak ataukah besarnya penyusutan yang memepengaruhi laporan keuangan atau tentang adanya kesalahan pencatatan dalam pengakuan pendapatan. dll)
2. Data perusahaan ada lengkap dengan Laporan keuangan perusahaan audited.
3. Semua mulai dari proposal skripsi sampai daftar pusaka di bantu pengerjannya tetapi ANDA juga harus aktif bertanya kepada TS (konsultan kami) tentang isi skripsi jadi kita selalu akan berunding untuk mencapai hasil maksimal.
4. Anda tetap akan ikut sertakan andil dalam pengerjaannya dan merundingkannya karena kami adalah tim konsultan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2008 (indotesis)
5 Apakah aman?
Tentu saja karena saya tidak membuatkan untuk anda tetapi kita bersama dalam mengerjakannya dan saya yang mungkin lebih banyak pengalaman bisa membimbing anda. disini anggaplah anda ikut bimbingan belajar.
6. Pembayaran.
Banyak jasa pembuatan skripsi yang meminta seluruh pembayaran uang dimuka. Saya tidak. Kita bertransaksi secara profesional, pembayarannya pun disesuaikan dengan load kerjaan yang telah dilakukan.
a. Pembuatan proposal awal bab 1,2 dan 3: Rp. 1,500,000 : pembuatan ide proposal bisa berkali kali apabila ditolak oleh dosen pembimbing anda.
b. Jika sudah memasuki Bab 4 dan 5 Rp. 1.500,000 : Pembahasan masalah ( bab yang paling banyak pembahasan dan perlu pemahaman yang dalam ) ( Untuk pelunasan)

Biaya untuk jurusan lain (menyesuaikan dengan tingkat kesulitannya)


Catatan (Revisi).
Bagaimana jika ada revisi dari dosen?
Jika masih ada catatan revisi revisi dari dosen langsung dikonfirmasikan ke CS kami, aga segera bisa dikerjakan, berhubung klien yang berkonsultasi kepada kami lumayan banyak untuk deadline juga mohon memaklumi jika tidak bisa membalas pesan secara cepat, namun kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

COD Yogyakarta only yah Banyak juga kok gan/ sis yang anak Jakarta, Bandung, Semarang, bogor, sumedang, Kalimantan bahkan dari papua ke Yogya untuk bimbingan juga

Inpo lebih lanjut bisa PM CS kami gan : CS 1 : 0896-1995-9333 / CS 2 : 0896-0702-3666
Alamat Cabang Yogyakarta : JL.Veteran Warungboto No 83 RT 34 RW 08 UH 4/988 Umbulharjo Yogyakarta
Alamat Cabang Bantul : Jl. KH. Ali Maksum Gg. Glugo No. 49 Yogyakarta Ph


Notice : Berdiri sejak 2008 bersama tim konsultanterdiri dari beberapa konsultan: yang sudah berpengalaman, dan didukung oleh perpustakaan pribadi (Buku-buku, Jurnal, Jurnal internasional, dan nasional, makalah danlain sebagainya, dan perpustakaan moderen dan didukung oleh Google, Yahoo, Dropbox, dan lain-lain. dan tentunya didukung Oleh Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
0
1.8K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.