Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekoalkautsarAvatar border
TS
ekoalkautsar
Di Bukit Sulap Kejuaraan Asia Sepeda Gunung 2014 Digelar
REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, terpilih menjadi tuan rumah Kejuaraan Asia Sepeda Gunung "Asian Mountain Bike Championship" 2014 yang dijadwalkan berlangsung pada 1-2 November mendatang.

"Lubuklinggau telah ditetapkan sebagai tuan rumah AMBC tahun ini dan pemerintah setempat telah menyatakan kesediaan," kata Ketua Bidang Pertandingan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Seluruh Indonesia Tino Latuheru di Palembang, Ahad.

Ia mengemukakan, kejuaraan sepeda gunung tingkat asia ini sudah teregistrasi dengan kejuaraan dunia sehingga jadwal pelaksanaan disesuaikan dengan agenda internasional.

"Mengenai pelaksanaan AMBC ini sendiri telah dipromosikan ketika kejuaraan serupa digelar di India beberapa waktu lalu. Indonesia selaku tuan rumah telah menerima surat penunjukan resminya oleh federasi internasional sepeda gunung," ujarnya.

Sementara Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menyatakan siap menjadi tuan rumah penyelenggara Asian Mountain Bike Championsip (AMBC) tahun 2014.

"Panitia daerah telah menyiapkan berbagai keperluan untuk akomodasi, transfortasi hingga arena pertandingan yang direncanakan digelar di Bukit Sulap," katanya.

Pemerintah Kota Lubuklinggau saat ini gencar membidik ajang olahraga bertaraf nasional dan internasional untuk dijadikan kesempatan mempromosikan daerah yang dikenal memiliki keindahan alam berupa gunung dan air terjun.

Kontur daerah yang berbukit-bukit menjadi nilai tambah tersendiri sehingga ditunjuk federasi internasional sebagai tuan rumah kejuaraan sepeda gunung tingkat Asia.

Sumber

Quote:


Quote:


Semoga Kota Lubuklinggau Makin di kenal seluruh nusantara..
bahwa ada di sudut sumatera selatan ada Kota yang namanya Lubuklinggau
dan ada seorang Eko Sutrisno Alkutsar Founder Dan CEO www.tukangfollowers.com [Praktisi Social Media] Follow @ekoalkautsar

*Narsir emoticon-Ngakak
Diubah oleh ekoalkautsar 30-01-2014 02:47
0
3.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.