Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geurajawabAvatar border
TS
geurajawab
5 Pertanyaan dari Doi Paling dibenci Agan
Berhubung ini thread pertama ane , mohon maaf kalo Repost emoticon-Matabelo

RATE DULU GAN ! emoticon-Toast



Dalam sebuah hubungan, wajar jika wanita menanyakan berbagai hal pada pria yang terkadang merupakan hal mengejutkan. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa pertanyaan yang sebenarnya sangat mereka benci dan tidak diharapkan untuk keluar dari bibir wanita pasangannya.

Dikutip dari Boldsky, Senin (23/6/2014), berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang dibenci oleh kaum pria:


1. Apakah saya terlihat gemuk
Pertanyaan ini seringkali membuat pria merasa tak nyaman untuk menjawabnya, meskipun sama sekali tidak ada kaitan dengan kondisi fisik tubuhnya sendiri. Tetapi justru inilah inti dari permasalahannya. Pertanyaan ini bagai buah simalakama bagi pria. Jika dijawab iya, nanti akan menyakiti hati wanita, dan bisa-bisa dianggap sudah tidak cinta. Kalau dibilang tidak, malah dianggap tidak jujur dan sudah tidak peduli lagi dengan penampian wanitanya. Bahkan pria bisa dituduh sedang memiliki wanita lain yang lebih menarik, sehingga tak lagi peduli dengan penampilan pasangannya.

2. Aku ingin tahu lebih jauh tentang masa lalu emoticon-Mad (S)
Pria sangat menghargai bila wanita ingin mengenal hidupnya lebih jauh, tapi kalau untuk mengenal masa lalunya terlalu jauh dan dalam malah akan membuat para pria menjadi risih. Bagi mereka yang terpenting adalah bagaimana menjalani masa kini dan masa depan dengan lebih baik. Bukan lagi mengungkit masa lalu yang justru bisa menimbulkan sakit hati.
3. Apakah kau menemukan wanita lebih menarik?
Ini hal yang paling tidak ingin didengar oleh pria, yaitu adanya ketidakpercayaan dari pasangan mengenai perasaan mereka. Wanita yang lebih menarik tentu saja ada, tapi apakah harus selalu dikaitkan dengan perasaan pria terhadap wanita itu.
4. Siapa lebih penting, aku atau teman-temanmu? emoticon-Bingung (S)
Pertanyaan ini menurut pria sangat tidak penting dan tidak ada dasarnya. Mengapa wanita harus selalu membanding-bandingkan dua hal yang memang berbeda konteksnya. Menurut pria semua jelas sudah ada porsinya masing-masing dan mereka sudah tahu mana yang perlu diprioritaskan.
5. Bagaimana masa depan hubungan kita?
Ini memang pertanyaan yang paling sulit untuk dijawab. Sementara, pria sulit untuk berkomitmen apalagi bila hubungannya baru seumur jagung. Pertanyaan ini membuat pria sulit untuk menjawab.

kalo ane nomor 2 sih gan sering ditanya sama cewe ane , tapi kalo agan2 yg mana ? emoticon-Ngakak


Diubah oleh geurajawab 19-07-2014 04:04
0
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.