Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmy.kAvatar border
TS
jimmy.k
[Ketahuan Bohong] fadli zon sebut tidak gunakan konsultan asing. [REALY???]
tweetnya fadli zon
----> https://mobile.twitter.com/fadlizon/...70069132840960

link dari tweetnya
----> [url]http://S E N S O RYjKmCun7YP[/url]

isi :
Fadli zon berkelit sewa konsultan asingJAKARTA - Tudingan yang menyebut Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggunakan jasa konsultan politik dari Amerika Serikat (AS) Rob Allyn di pemilu presiden membuat kubu calon presiden-calon wakil presiden usungan Koalisi Merah Putih itu meradang. Adalah Fadli Zon, Sekretaris Tim Sukses Prabowo-Hatta yang menepis tudingan tentang penggunaan jasa Rob Allyn untuk strategi pemenangan bagi duet capres nomor urut 1 itu.

“Berita yang menyiarkan Prabowo-Hatta menggunakan konsultan asing, Rob Allyn, dalam pilpres merupakan kabar yang tak benar. Kami tak memakai konsultan asing. Baik itu untuk strategi pemenangan, untuk pembuatan iklan maupun kegiatan kampanye lainnya,” kata Fadli di Jakarta, Kamis (17/7) malam.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, Tim Sukses Prabowo-Hatta sudah membagi-bagi tugas di tim pemenangan sesuai deskripsi kerjanya. Misalnya untuk kampanye ditangani tim tersendiri.

Yang pasti, lanjut Fadli, tim dari Koalisi Merah Putih yang mengusung Prabowo-Hatta mendapat bantuan relawan. “Para relawan yang tulus membantu pemenangan Prabowo-Hatta,” tegasnya.

Sementara untuk pembuatan iklan polisik Prabowo-Hatta, lanjut Fadli, ada relawan-relawan dari kalangan muda yang kreatif. “Mereka anak-anak muda Indonesia yang kreatif. Jadi tidak benar kalau Pak Prabowo menyewa jasa konsultan asing,” pungkasnya.

KENYATAAN....

Baru saja si Allyn ngaku hny bantu iklan dan menambah 30% suara prabowo..... Aduuuhhhh politisi kaya begini nanti kerjanya bohongi rakyat terus nih.... Jangan-jangan prabowo juga dikibulin sama orang ini???? emoticon-Cape d...

*Ini pengakuan Allyn*

Merdeka.com - Konsultan asing asal AS, Rob Allyn, membantah berada di balik kampanye hitam yang diduga dilancarkan kliennya, Prabowo - Hatta kepada Jokowi - JK . Dia mengaku hanya membuat iklan televisi yang efektif untuk pasangan nomor urut satu tersebut.

Bahkan, Allyn sesumbar, iklan yang dia ciptakan sempat membawa Prabowo - Hatta mengejar selisih ketertinggalan hampir 30 persen dari Jokowi - JK .

"Untuk tiket Prabowo - Hatta , sama dengan Jokowi , bersih, iklan televisi yang terfokus pada isu disebut sebagai faktor kunci yang membantu klien kami untuk mendekati jarak 30 poin (persen) selama kampanye dua bulan terakhir dan kemungkinan akan memenangkan kursi presiden," tulis Allyn dalam asiapacific.anu.edu.au. Dalam situs ini, Allyn tertulis sebagai 'kontributor tamu'. Dia tercatat mem-posting tulisannya hari ini, Rabu (16/7). 

Dia mengatakan, "Tulisan ini merespons diskusi New Mandala sebelumnya dan dipublikasikan di internet untuk memberikan kesempatan bagi respons publik." Sekadar diketahui, New Mandala adalah bagian dari situs Australian National University (ANU) College of Asia and the Pacific yang menyediakan anekdot, analisis dan perspektif baru di Asia Tenggara.

Allyn mengatakan, hasil itu bisa dilihat pada 22 Juli, saat KPU merilis real count. "Bukan satu setengah jam setelah TPS tutup, ketika tim Jokowi dan media sekutunya mendeklarasikan kemenangannya dengan prematur, berdasarkan atas sebagian kecil sampel kotak suara oleh para pollster pendukung Jokowi ," tulis Allyn lagi.

Peneliti masalah-masalah politik militer, Made Supriatma, mengatakan seandainya pun gap itu pernah terjadi, hal itu adalah karena kampanye hitam yang dirancang Allyn.

"Sangat gampang, ketemu pemilih Prabowo yang kalau ditanya kenapa milih Prabowo , jawabannya bukan karena Prabowo itu adalah ideal mereka sebagai presiden. Banyak orang milih Prabowo karena mereka melihat Jokowi sebagai China, sebagai Kristen, sebagai PKI, bahkan di Bandung ada yang bilang memilih Prabowo karena Jokowi agamanya Konghucu!" kata MADE kepada merdeka.com.

Made mengatakan, kampanye hitam yang diduga dilakukan Allyn sudah menjadi tradisi dalam politik Amerika dalam menghabisi lawan. 

"Para konsultan politik Amerika tahu itu. Mereka pakai di sini," ujar Made.

[url]mengaku[/url]

hihihi, masih ingat ini? emoticon-Big Grin dimana si FZ bilang jokowi pembohong? emoticon-Big Grin ternyata dia sendiri juga PEMBOHONG emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer


maling teriak maling
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


PS : buat yang masih merasa bingung dengan link yg dikasih fadli zon tadi dgn link yang ane post, klik linknya ajah, nanti kalian juga akan diahlikan ke link jpnn yg dicantumkan si fadli zon sendiri emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh jimmy.k 23-08-2014 09:55
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.