Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aveiAvatar border
TS
avei
[Bandung] Lowongan web designer (2nd)
Setelah sukses dengan postingan lowongan yang pertama (cek disini gan), ane ternyata masih butuh 1 orang Junior Web Designer lagi.

Bismillah...

Sama seperti postingan yang pertama, ane butuh 1 orang yang doyan ngoprek Sotosop. Berikut detail lowongannya dengan sedikit update:

Sekilas tentang perusahaan :
DigitalVei.com (website sedang diperbaharui) adalah perusahaan konsultan desain penyedia jasa kreatif di bidang website design, graphic design, dan digital multimedia advertising. Bermula dari seorang design freelancer dengan pengalaman di industri ini lebih dari 10 tahun dan telah membangun reputasi yang cukup dikenal di benua Amerika dan Eropa. Sekarang telah berkembang menjadi sebuah agensi kreatif professional dengan amunisi tim yang solid dan telah menjalin kerja sama dengan berbagai agensi desain besar seperti Creativa Tree, Designwerks, dan Konstantin.

Quote:

Cara ngelamar:
Kalo para agan dan aganwati ngerasa cocok ama kriteria-kriteria diatas, silahkan kirim via email resume/CV (ama sample desain web bikinan sendiri) ke digitalvei(at)live(dot)com dengan subject "Junior Web Designer - KASKUS".
Biar dipertimbangin lamarannya, wajib kasih sample desain juga. Semua lamaran akan dibalas, mau diterima atau ngga, karena ane menghargai usaha para agan dan aganwati. Info lainnya bisa kontak ane lewat PM, atau hubungi ane di 081321759967 (no SMS). Batas lamaran paling lambat tanggal 25 Juli 2014.

Untuk para pelamar, selain mengirimkan CV dan sample karyanya di bidang web design, wajibmencantumkan kuisioner di bawah ini dengan jawabannya pada email lamaran (jawaban bisa diisi disamping pertanyaan).


Quote:


GOOD LUCK

emoticon-Toast
Diubah oleh avei 23-07-2014 03:30
0
3K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.