Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • (beneran nih?)Ranjau Al-Qassam hancurkan tank "Israel"

kiriozAvatar border
TS
kirioz
(beneran nih?)Ranjau Al-Qassam hancurkan tank "Israel"
ember : http://www.arrahmah.com/news/2014/07...bang-gaza.html

GAZA (Arrahmah.com) – Memasuki hari kedua belas “peperangan daun-daun yang dimakan ulat”, Jum’at 20 Ramadhan 1435 H bertepatan dengan 18 Juli 2014 M, Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam melanjutkan perlawanannya terhadap serangan biadab penjajah zionis Yahudi terhadap penduduk sipil muslim Gaza.

Situs resmi Brigade Al-Qassam melaporkan bahwa mujahidin Brigade Al-Qassam berhasil menghancurkan sebuah tank tempur pasukan zionis Yahudi dengan ledakkan ranjau di utara Jalur Gaza.

Mujahidin Brigade Al-Qassam juga sukses meledakkan tiga ranjau anti personal terhadap pasukan khusus zionis Yahudi di utara Bait Lahiya, setelah mereka terjebak dalam operasi penyergapan mujahidin. Sampai saat ini baku tembak sengit masih terus berlanjut di kawasan Bait Lahiya.

Setelah gagal menghentikan ratusan roket kelompok pejuang Palestina menghujani wilayah-wilayahnya, penjajah zionis Yahudi pun menggelar serangan darat ke Jalur Gaza.

Pada jam-jam awal dari Kamis (18/7/2014) malam, saat dimulainya serangan darat ke Jalur Gaza, penjajah zionis Yahudi telah mengakui 3 tentaranya cedera dalam upaya serangan yang gagal ke Bait Hanoun, utara Jalur Gaza.

Sejumlah saksi mata menyatakan pertempuran sengit meletus antara mujahidin Palestina dan pasukan zionis Yahudi di beberapa arah, pada pintu-pintu gerbang masuk ke Jalur Gaza.

Hari Jum’at (18/7/2014) ini menjadi hari kedua belas perlawanan Brigade Al-Qassam dan kelompok mujahidin Palestina lainnya terhadap serangan pasukan zionis Yahudi. Dalam pernyataan resminya Brigade Al-Qassam mencatat beberapa operasi militer yang telah mereka lakukan sejak Jum’at tengah malam tadi sampai pagi ini:

1.Pukul 00.55: Menyerang pemukiman zionis Yahudi di wilayah Ovokim dengan 10 roket Grad.

2. Pukul 01.45: Menyerang pangkalan militer Zekim dengan dua roket 107.

3. Pukul 01.45: Menyerang pasukan zionis Yahudi di timur kota Rafah dengan empat buah roket 107.

4. Menyerang pasukan zionis Yahudi di utara desa Ummu Nashr dengan lima buah roket 107.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ini beneran?? emang tank nya sendirian apa gimana??.... pake ranjau darat bisa ngancurin mbt ya??.... ane cari source lain ga ada..... (ga nyari yg bhs inggris sih, ga pinter inggrisan)...

kalo trit gatot apus aja... emoticon-Ngakak
Diubah oleh kirioz 18-07-2014 08:15
0
9.3K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.