Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Dirut RRI Terharu Dibela Netizen
JUM'AT, 18 JULI 2014

Dirut RRI Terharu Dibela Netizen

TEMPO.CO , Jakarta: Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Rosita Niken Widiastuti terharu dengan pembelaan netizen di jejaring sosial. Niken mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap radio milik publik ini. (Baca: RRI Dipanggil DPR, Netizen Serukan #SaveRRI)

"Dari lubuk hati yang paling dalam, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya," kata Niken ketika ditemui Tempo di kantor pusat RRI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Juli 2014. (Baca: Alasan RRI Menghentikan Tayangan Hitung Cepat)

Niken sama sekali tak menyangka RRI mendapatkan pembelaan di media sosial. Pembelaan yang muncul dalam gerakan #SaveRRI dan juga berupa dukungan langsung ditujukkan ke akun @rrionline. Dia berjanji penghitungan cepat yang dilakukan oleh RRI akan selalu netral dan independen. (Baca: Komnas HAM: RRI Berhak Tayangkan Hitung Cepat)

Selain kepada pendukung, Niken juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang memberi masukan atau kritikan. "Terima kasih juga untuk yang telah memberi masukan dan kritikan bagi kami," ujar Niken. Kritikan, katanya, akan menjadi masukan untuk perbaikan program RRI ke depan. (Baca: Pemanggilan RRI Bisa Dianggap Pelanggaran HAM)

Sebelumnya, menghilangnya data hitung cepat @qcrri melahirkan keprihatinan di kalangan netizen. Mereka mendukung RRI dengan membuat aneka tagar #SaveRRI. Akun @erikarlebang misalnya, berkicau "Mari selamatkan RRI, mereka gak salah, mereka cuma melakukan hal yang benar dan jujur dengan @qcrri."

Niken mengatakan dihapusnya akun @qcrri adalah bertujuan untuk melakukan pendinginan. "Sekarang kami konsen menunggu 22 Juli. Kami tempatkan quick count sebagai quick count, tidak ada tujuan dukung-mendukung, tidak ada tujuan lain. Kami tidak punya kepentingan apa pun kecuali memberikan informasi," ucap Niken.

SUNDARI

Source:
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...Dibela-Netizen

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.