Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Teu.Nya.KungAvatar border
TS
Teu.Nya.Kung
[Pertanda Apa ya?] Relawan Prabowo-Hatta Kocar-kacir Diguyur Hujan saat Apel
ilustrasi buat pelengkap diperagakan bukan model
[Pertanda Apa ya?] Relawan Prabowo-Hatta Kocar-kacir Diguyur Hujan saat Apel

Metrotvnews.com, Jakarta: Keluarga Besar Relawan Pendukung Prabowo-Hatta menggelar apel siaga damai di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kamis, (17/7/2014) petang. Namun, sebelum acara dimulai, hujan mengguyur arena apel.

Karenanya, sejumlah relawan yang sudah berbaris rapi berdasarkan organisasi dan elemen masyarakat masing-masing, membubarkan diri. Mereka mencari tempat berteduh.

Sementara itu, marching band dari Hambalang, Bogor, tetap berada di posisinya. Mereka tetap menampilkan atraksinya dengan penuh semangat, kendati hujan membasahi tubuh mereka. Pembawa acara pun mengapresiasi sikap pemain marching band tersebut.

Lebih kurang 15 menit lamanya, hujan berhenti. Kelompok relawan pendukung diminta kembali ke tempat semula untuk berbaris dan melanjutkan apel siaga damai.

"Kepada rekan-rekan peserta apel siaga, untuk kembali kepada barisan masing dan menempati tempat semula, karena upacara akan segera kita mulai," pinta pembawa acara apel siaga damai.

Peserta yang hadir pun tidak sesuai dengan estimasi yakni 50 ribu orang. Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, hanya berkisar di angka ratusan orang relawan.

Mereka datang dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat. Diantaranya adalah Garda Nusantara, Relawan Anak Bangsa Sejati, Relawan Jaring Muda Nusantara, Sahabat Akbar Tanjung, Laskar Merah Putih, Gardu Prabowo, Ikatan Pemulung Indonesia dan lain-lain.

Sampai berita ini dibuat, Apel Siaga Damai masih berlangsung dipimpin Letnan Jenderal (Purn) Yunus Yosfiah. Sementara itu, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta yang dijadwalkan hadir belum tampak di arena apel siaga damai Keluarga Besar Relawan Pendukung Prabowo-Hatta.

(Jco)

sumber

pertanda apa ya ini?
seperti nya langit pun tidak setuju dengan prabowo
Diubah oleh Teu.Nya.Kung 17-07-2014 16:44
0
20K
223
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.