hackeritAvatar border
TS
hackerit
Mengenal Sosok Cantik Pramugari Korban Malaysia Airlines
Angelina Premila Rajandaran, nama lengkapnya, tercantum dalam 15 nama awak pesawat yang terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur tersebut. Ia ada di urutan terbawah dari dokumen yang dirilis Malaysia Airlines di situs resminya. Pilot dari pesawat besar tersebut adalah Wan Amran bin Wan Hussin (50 tahun), alias sang kapten jadi nomor satu di urutan list awak pesawat. Nomor dua adalah Choo Jin Leong Eugene (45 tahun), juga kapten. Lalu ada vice-captain dua orang yaitu Ahmad Hakimi Bin Hanapi (lelaki, 29 tahun) dan Muhamad Firdaus Bin Abdul Rahim (lelaki, 27 tahun). Dan di urutan terbawah, nomor 15, ada nama Angeline Premila Rajandaran (perempuan 30 tahun).

Selain Angeline Premila yang merupakan pramugari paling muda, ada tujuh pramugari (dan awak pesawat lainnya) yang ikut menjadi korban. Mereka adalah Nur Shazana Binti Mohamed Salleh (perempuan, 31 tahun), Dora Shamila Binti Kassim (perempuan, 47 tahun), Azrina Binti Yakob (perempuan, 41 tahun), Lee Hui Pin (perempuan, 42 tahun), Mastura Binti Mustafa (perempuan, 40 tahun), Chong Yee Pheng (perempuan, 40 tahun), dan Hamfazlin Sham Binti Mohamed Arifin (perempuan, 42 tahun).
Awak pesawat lelaki selain empat pilot dan kopilot adalah Shaikh Mohd Noor Bin Mahmood (lelaki, 44 tahun), Sanjid Singh Sandhu (lelaki, 41 tahun), dan Mohd Ghafar Bin Abu Bakar (lelaki, 54 tahun). Jadi total dari lima belas awak adalah tujuh lelaki dan delapan perempuan.

Quote:

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh hackerit 22-09-2015 13:48
0
12.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.