Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
[DATA DITUTUP2IN] Belum Ada Pengumuman KPU, Tim Prabowo-Hatta Gelar Syukuran di JCC
Jakarta - Tim Prabowo-Hatta menyelenggarakan syukuran atas kemenangan pasangan nomor urut 1 tersebut meski penetapan resmi KPU masih tanggal 22 Juli. Syukuran ini dilakukan atas dasar real count internal yang disebut memenangkan Prabowo-Hatta.

Ibadah Pengucapan Syukur atas Kemenangan Prabowo-Hatta 2014-2019 ini dilangsungkan di Cendrawasih Room JCC Senayan, Jakarta, Jumat (18/7/2014). Acara ini diselenggarakan oleh Tim Kampanye Kristiani Koalisi Merah Putih (TK3MP).

"Acara ini sebagai ucapan syukur karena Pilpres aman. Selain itu, dari pusat tabulasi nasional koalisi merah putih, dari real count kami, angka kita unggul," kata Ketua Panitia Acara Ibadah Pengucapan Syukur, Christina M Rantenata, saat ditemui di lokasi acara.

Acara ini juga bertujuan untuk mendoakan agar bangsa tetap aman dan damai. Christina juga berharap semua pihak baik yang menang maupun kalah dapat menerima hasilnya.

"Semoga diberi hikmah agar yang kalah berjiwa besar untuk menerima kekalahan dan yang menang tidak sombong," ujar wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Penasihat Kristen Indonesia Raya (KIRA), organisasi sayap Partai Gerindra.

Spanduk ucapan selamat datang ke acara ini telah dibentangkan dan para peserta juga mulai berdatangan. Sebanyak 2.500 orang ditargetkan hadir dalam acara yang tidak hanya mengundang umat Kristiani tapi juga masyarakat lintas agama.

Ibadah akan dipimpin oleh Pdt Dr Yacob Nahuay. Selain itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dijadwalkan akan hadir.

http://m.detik.com/news/read/2014/07...yukuran-di-jcc

Tim Prabowo-Hatta Ogah Umumkan Hasil Pilpres

Jakarta - Berbeda dengan kubu Jokowi-JK yang mengumumkan hasil penghitungan suara Pilpres ke masyarakat, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tidak mempublikasikannya.

Ketua Tim Kampanye Nasional (Kamnas) pasangan Prabowo-Hatta, Mahfud Md, mengatakan pihaknya tidak akan mengumumkan ke publik ihwal hasil penghitungan suara Pilpres yang dilakukan tim internal Prabowo-Hatta.

“Penghitungan suara internal pasangan capres tidak harus diumumkan ke publik. Tidak perlu,” kata Mahfud saat berbincang dengan detikcom, Kamis (17/7/2014).

Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi ini mengatakan hasil penghitungannya akan dicocokan dengan hasil penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli nanti. “Kita mengacunya pada real count, pada KPU,” ujar Mahfud.

Mahfud melanjutkan pada saat KPU nanti mengumumkan hasil Pilpres dari Prabowo-Hatta akan ada tim yang datang ke KPU untuk menyaksikan dan mengikuti langsung pengumuman. “Jumlahnya berapa orang saya belum tahu dan juga jam berapa pengumuman di KPU,” katanya. 

Dia menambahkan pihaknya terus memantau dan mengawasai jalannya proses penghitungan suara. “Tapi tidak perlu penghitungan diumumkan,quick count juga tak perlu diumumkan,” ujarnya.

Sementara itu politikus Partai Gerindra yang menjadi pengusung Prabowo, Pius Lustrilanang, mengaku sudah menghitung hasil Pilpres dan hasilnya tidak jauh dengan real count kawalpemilu.org. Adapun hasil kawalpemilu.org hasilnya memenangkan Jokowi-JK.

http://m.detik.com/news/read/2014/07...-hasil-pilpres

hm...katanya menang, kenapa datanya ditutup-tutupi?
Quote:


SILAKAN NILAI PERILAKU MEREKA emoticon-Malu

Cek perilaku mereka yang lain
http://m.kaskus.co.id/thread/53ca831...-tak-dicurangi
Diubah oleh d4n1d3h 19-07-2014 15:16
0
16.9K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.