Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semplenkboyAvatar border
TS
semplenkboy
Satu lagi PR buat Keadilan Negeri ini #Kasus_dul_anaknye_dani
Agan - aganwati tentu masih ingat kejadian yang dialami Dul putra Ahmad Dhani pada September 2013 silam, yang mengakibatkan hilangnya 7 nyawa dalam sebuah kecelakaan di Tol Jagorawi KM8.

Dul mengalami kecelakaan pada Minggu (8/9) dini hari di Tol Jagorawi KM 8 dari Bogor arah Jakarta. Mobil Lancer Evolution 2.000 cc yang dikendarai bocah 13 tahun itu hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol serta 'melayang' dan masuk jalur arah ke Bogor.

Mobil Dul lantas menabrak Toyota Avanza dan Gran Max. 6 Orang tewas dan 9 orang mengalami luka berat akibat kejadian ini. Dul juga telah dioperasi sebanyak 3 kali akibat mengalami patah tulang kaki bagian kanan dan bahu sobek akibat terkena pecahan kaca.


Nih kalo agan lupa :
http://news.detik.com/read/2013/09/0...d772204topnews

Setelah kasus ini tertunda beberapa bulan dengan dalih kondisi Dul yang masih sakit dan perlu perawatan khusus, akhirnya kasus ini memasuki sidang perdana.
Sayangnya banyak yang tidak perduli karena sibuk dengan Capres dan Cawapresnya.

AQJ alias Dul menjalani sidang perdana setelah pemanggilan keduanya. Ia didampingi oleh sejumlah keluarga termasuk sang ayah, Ahmad Dhani dan sang nenek.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (25/2/2014), sebelumnya ia sempat dipanggil untuk sidang perdana pada pekan lalu. Namun ia tak dapat hadir karena pengacaranya berhalangan.

Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan ini berlangsung tertutup selama 40 menit. Sidang kasus ini akan kembali digelar pada 6 Maret mendatang dengan agenda pemanggilan saksi.

AQJ didakwa melakukan pelanggaran undang-undang lalu lintas dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. Namun karena usia AQJ masih di bawah umur, ancaman hukuman yang dikenakan separuh dari ancaman hukuman maksimal.

AQJ terlibat dalam kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Bocah berusia 13 tahun ini mengemudikan mobil yang akhirnya menabrak kendaraan lain hingga menyababkan 7 orang tewas.

See more at: http://news.liputan6.com/read/836094....uRQJXh3f.dpuf

Sidang terdakwa kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang, AQJ alias Dul memasuki babak akhir. Tak lama lagi, putra ketiga Ahmad Dhani itu bakal mendengarkan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU). Seperti diketahui, jika terbukti bersalah, ancaman kurungan 2,5 tahun akan menghantui Dul.

See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/205....Cr6ugMMD.dpuf

Satu lagi PR bagi penegakan hukum di negeri ini..
Maaf kalo thread ane berantakan..
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.