Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmshop09Avatar border
TS
ahmshop09
Hari Pertama di MU, Van Gaal Siap "Pecat" 10 Pemain
Hari Pertama di MU, Van Gaal Siap "Pecat" 10 Pemain


Manchester - Louis van Gaal telah resmi melatih Manchester United. Pelatih asal Belanda itu kini sudah berada di kompleks pelatihan United di Carringtonn.

Di hari pertamanya di MU, Van Gaal langsung menggelar pertemuan dengan asistennya, Ryan Giggs, dan sejumlah staf pelatih lainnya. Mereka pun langsung membicarakan untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah di Premier League.

Pelatih yang sukses membawa Belanda juara III Piala Dunia 2014 itu pun tak mau berlama-lama untuk mempersiapkan skuatnya. Dia sudah memiliki skema skuat yang akan dipakai untuk musim mendatang.

Dilaporkan Mirror, Van Gaal akan mendepak 10 pemain senior United seperti Anderson, Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Nani, Tom Cleverley, Chris Smalling, dan Bebe. Selain itu masa depan Darren Fletcher, Ashley Young, dan Rafael juga dipertanyakan. Sebab, mereka kemungkinan tak akan dibawa Van Gaal dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Van Gaal justru akan membawa sejumlah anak muda ke dalam skuatnya. Mereka adalah James Wilson, Tom Lawrence, Jesse Lingard, serta pemain kembar Michael dan Will Keane.

Untuk menghadapi musim mendatang, Van Gaal sudah membeli dua pemain yakni Luke Shaw dari Southampto dan Ander Herrera dari Athletic Bilbao. Meneer Belanda itu pun kini mengincar sejumlah pemain bintang yang bersinar di Piala Dunia 2014 untuk mengisi skuatnya.
0
2.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.