Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilovesoccerAvatar border
TS
ilovesoccer
Prabowo Masuk Istana, Mega - Jokowi Menuju Penjara!
Dapet dari facebook temen emoticon-Big Grin

Quote:


Komen ane :
Quote:

Setuju banget dengan statement paragraf 2, rakyat sudah capek2 memilih di pileg tapi dengan mudahnya kepercayaan rakyat dikhianati dengan revisi UU MD3 koalisi merah putih yang mengistimewakan anggota DPR (Dewan Perwakilan Rampok)

Quote:


tegakkan hukum dan hak asasi manusia, bongkar semua dalang dari penculikan aktivis 98 dan kerusuhan 98 kalo punya nyali, beri tahu siapa yg komando dia, ngasih pembelaan kok cuman stengah-stengahemoticon-Najis

siapa yang mengelola anggaran negara sekarang..?? Bukannya menko ekonomi juga ambil bagian..?? Trus anggota koalisi merah putih yang dipenjara karena kasus korupsi begimana..??Belum lagi kasus lapindo, negara sudah dirugikan berapa dengan lobi-lobi politik dagu..??

Quote:


haha kebanyakan ngayal, quick count palsu dari lembaga tak kredibel yang nggak mau diaudit, realcount ngaco dari parpol pendukung, koar2 di BBC menjelek2an capres no 2, sampe fitnah obor rakyat, martabat, dan sejenisnya, jadi siapa sebenarnya yang lebih haus kekuasaan..??

Quote:


setau ane jokowi yang bertindak melaporkan kasus korupsi ini ke kejagung dan kepala dinas perhubungannya itu sekarang udh dicopot dan jadi tersangka kan..?? ya kalo situ punya bukti dilaporkan saja jangan cuma koar2emoticon-Najis

KESIMPULANNYA: GAJAH DI PELUPUK MATA TAK TAMPAK, SEMUT DI SEBERANG LAUTAN TAMPAK
0
6.3K
64
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.