Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampret.school2Avatar border
TS
kampret.school2
Perempuan Polandia Belanja di Toko sambil tanpa busana
[URL="http://international.okezone.com/read/2014/07/17/214/1014165/perempuan-polandia-belanja-di-toko-sambil-tanpa busana"]EMBER[/URL]

Perempuan Polandia Belanja di Toko sambil Bugil

KRAKOW - Sebuah video mengenai seorang perempuan tanpa busana yang sedang membeli sandwich di sebuah toko di Polandia menghebohkan dunia maya. Perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut dengan santai berjalan tanpa busana di dalam toko yang sedang ramai pengunjung.

Dalam video itu memperlihatkan perempuan berambut pendek ini sedang antre di kasir untuk membayar minuman dan sandwich yang dia beli di sebuah toko di kota Krakow, Polandia.

Kejadian yang sempat menghebohkan para pelanggan dan staf yang ada di dalam toko itu didokumentasikan oleh Cezar Zawadzki melalui telefon genggamnya. Tidak hanya mengambil momen tersebut Cezar juga menyebar video uniknya ke internet.

“Saya masuk ke toko untuk memberi tahu staf di sana. Saya pikir perempuan itu mengalami gangguan kejiwaan. Tetapi saya salah, dia datang untuk membeli sesuatu dan membayar di kasir. Jadi, saya merekamnya dengan ponsel,” ujar Zawadzki, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/7/2014).

“Perempuan itu terlihat sehat dan tidak tampak sedang mabuk atau berada di bawah pengaruh obat-obatan. Dia hanya berdiri dengan sabar menunggu dalam antrean untuk dilayani minumannya dan sandwich,” tambahnya. (ger)

komeng : edan emoticon-Ngakak

Spoiler for bonus ::
0
9.9K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.