Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bimacomputindoAvatar border
TS
bimacomputindo
AYO PARA AHLI IT Masuk....
[Info] Surat dari relawan IT “Perisai bangsa” buat yang merasa meretas situs KPU dan KawalPemilu.org

Sorry ya agak nyeleneh, suer kami udah naik pitam, ssiap-siap ganti laptop/desktop kalian ya, buat kalian makan Logicbomb hasil karya bangsa Indonesia semoga habis BAYARAN kalian buat beli EQ baru emoticon-Smilie

KAMI TEGASKAN SERANGAN KALI INI BUKAN OLEH PIHAK SALAH 1 CAPRES, TAPI INI MURNI SERANGAN BUAT NGADU DOMBA KAMI PUNYA BUKTI DATANYA, KARENA MEREKA BUKAN MENCOBA MEMENANGKAN SALAH 1 CAPRES, TAPI MENGACUKAN DATA DAN BERNIAT MENDESKREDITKAN KPU!!
Buat yang ngaku-ngaku persatuan hacker indonesia untuk kebenaran? yang coba-coba masuk ke system KPU & kawalpemilu.org setengah jam lalu.

Gak malu kalian bawa-bawa nama Persatuan Hacker Indonesia Untuk Kebenaran? Kita-kita cuma mau nanya nih, kebenaran atau uang? Gak malu kalian diadu domba dan dipecah belah? biar perang antar saudara sendiri? Gak malu ya kalian mau-maunya demi uang lalu mau aja ditumpangi pihak ke 3 yang mau buat kacau INDONESIA? Coba deh pikir, berapa sih kalian dibayar? 5 juta? 10 juta per orang?? apa itu worthed ditukar sama kehancuran 1 NEGARA KALIAN SENDIRI? NGACA dan TANYAKAN SAMA DIRI KALIAN SENDIRI!!

Kalian ngaku dan bersumpah bersama kami, KITA AKAN BERDIRI PADA JALAN KEADILAN, SAAT KEADILAN ITU TIDAK ADA YANG MEMBELA!! ingat loh sumpah itu kalian ucapin ke siapa.

Okelah kami disini cuma 48 orang relawan dari komunitas yang punya bendera sama dengan kalian, so what? minimal Kami punya harga diri yang gak akan bisa dibayar dengan uang, sedangkan kalian? rela melacurkan diri demi pihak yang ingin hancurkan perdamaian di INDONESIA,

Sadar ya saudaraku, kecuali memang harga dirimu sebagai anak muda INDONESIA cuma seharga 5juta-10juta, 48 dari kami berdiri disini menunggu serangan kalian lagi selanjutnya, kalau memang hanya sebesar itu harga diri KALIAN? MAAF KAMI BUKAN MENANTANG, TAPI KAMI AKAN MELAYANI KALAU ANDA MENGUSIK INDONESIA KAMI!!!!

Salam damai,
(PEJUANG MUDA INDONESIA)



NB: Buat yang lain jangan asal menjawab hastag #CALL4JUSTICE2KPU cek dulu kebenarannya siapa yang sebarkan itu tar juga tau sendiri, siapa dibalik campaign itu ok? cermat-cermatlah sama media-media yang ingin INDONESIA hancur, pikir baik-baik tawaran 5juta-10juta apa cuma itu harga diri PEMUDA INDONESIA di mata kalian?

INDONESIAKU

Ayo para ahli,dukung mereka demi bangsa INDONESIA
Diubah oleh bimacomputindo 17-07-2014 02:06
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.