Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chyrowAvatar border
TS
chyrow
bersatunya Pak Prabowo, Pak Hatta, Pak Jokowi & Pak JK utk kebangkitan Indonesia baru
kedua capres, no. urut 1 dan 2 sama2 memiliki tujuan yg positif untuk membangun Indonesia...
alangkah lebih baik jika visi dan misi Pak Prabowo, Pak Hatta, Pak Jokowi dan Pak JK digabungkan untuk membangun kejayaan INDONESIA.
saya percaya bahwa Indonesia bisa menjadi raksasa dunia yg menakutkan bagi negara lain. hasil alam dan kekayaan alam yg melimpah, dikorupsi dan dikuras bangsa lain pun Indonesia masih kaya.
coba agan bayangkan bagaimana jika seluruh kekayaan alam Indonesia digunakan semaksimal mungkin untuk pembangunan Indonesia? hasilnya pasti bisa berlipat ganda untuk kemajuan pendidikan, kesehatan, fasilitas umum, kesejahteraan masyarakat dan tidak lupa akan ada peningkatan di bidang pertahanan negara. belum lagi pengembangan di bidang teknologi.

mungkin memang benar jika ada yg bilang Indonesia ini adalah Atlantis yg hilang yg dahulu masyarakatnya makmur dgn peradaban yg tinggi.
bagaimana jika atlantis yg dahulu hilang muncul kembali dengan nama Indonesia?

buat org2, oknum atau pihak yg telah merugikan negara untuk waktu kali ini saja diberi pengampunan, batas wkt sampai akhir juli 2014. pelaku korupsi mulai tgl 1 agustus 2014 dihukum mati.
hal ini supaya tidak usah lagi berpolitik untuk saling melindungi. Tuhan yg Maha Pengampun juga mengampuni setiap pelanggaran dan dosa manusia.

sudah waktunya INDONESIA bersatu dan bangkit. hindari perpecahan karena perbedaan dukungan capres, agama dan suku, karena inilah yg diharapkan negara lain, supaya Indonesia tidak bersatu dan bangkit menjadi negara super

ini adalah impian dan harapan saya utk INDONESIA tercinta siapa pun presiden nya, saya menghargainy
0
866
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.