Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JapsantanoAvatar border
TS
Japsantano
Puskamlings di anggap abal abal !! ini tanggapan tim prabowo hatta

Lembaga yang diketuai Husin Yazid itu kemarin menolak panggilan untuk diaudit oleh Dewan Etik Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (Persepi).


Belakangan diketahui Puskaptis tidak mempunyai kantor setelah Anggota Dewan Etik Persepi Hamdi Muluk mengaku kerepotan mengundang Puskaptis. Dengan tidak memiliki kantor, semakin menguatkan penilaian bahwa Puskaptis sama sekali tidak kredibel atau kerap disebut ‘abal-abal’.

Lalu bagaimana pandangan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta menyikapi Puskaptis yang penuh kontroversi ini?

Keponakan Prabowo, Aryo PS Djojohadikusumo, yang juga anggota Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, mengaku Puskaptis tidak ada kerja sama secara resmi dengan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta.


 “Tidak ada itu kontrak resmi Puskaptis dengan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta yang diketuai Mahfud Md dengan Sekretarisnya Fadli Zon,” kata Aryo saat berbincang dengan detikcom, Rabu (16/7/2014).

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini Puskaptis bisa saja digunakan oleh individu tertentu yang menjadi pendukung Prabowo-Hatta.

“Pendukung Prabowo-Hatta kan ada banyak, bisa saja mereka secara pribadi begitu (menggunakan Puskaptis),” ujar Aryo.

Bagi Aryo bila Puskaptis tidak punya kantor maka tak perlu terlalu dipersoalkan sebab yang terpenting Puskaptis terdaftar di KPU sebagai lembaga survei dan hitung cepat Pemilu.

“Soal gak punya kantor mungkin lagi pindahan atau apa gitu,” kata dia.

Begitu pun dengan domain e-mail dan situs Puskaptis yang gratisan sehingga semakin terkesan tidak kredibel, menurut Aryo tidak persoalan.

“Kan kalau bisa gratis gak apa-apa,” ujarnya.

Perhimpunan Lembaga Survei dan Opini Publik (Persepi) sore tadi telah selesai menggelar audit ke semua lembaga penyelenggara quick count


Pilpres 2014 yang ada di bawah naungannya. Persepi mengeluarkan dua anggotanya yang tak mau diaudit. Selain Puskaptis ada juga JSI.



www.bocor.com



klo JSI udah mengundurkan diri emoticon-Malu

puskamlings lagi ngronda nunggu pengumuman KPU , baru bisa di auditemoticon-Cool
0
2.8K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.