Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edogawa4869Avatar border
TS
edogawa4869
Ingin Resepsi Irit, Kini Banyak Pasangan Menikah di McDonald

Jakarta - Melangsungkan pernikahan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bujet terbesar dihabiskan untuk sewa gedung dan ketring yang umumnya menghabiskan hingga ratusan juta rupiah. Oleh sebab itu, banyak pasangan yang menunda pernikahan karena tidak memiliki biaya untuk membuat pesta.

Sebagai alternatif gedung dan ketring yang mahal, kini banyak pasangan yang menikah di McDonald untuk menekan biaya pernikahan. Menikah di restoran cepat saji kini menjadi tren di Hong Kong.

Banyaknya permintaan untuk menikah di sana, membuat pihak McDonald Hong Kong membuat paket pernikahan. Sejenis dengan paket ulang tahun, paket resepsi di McDonald juga menyediakan makanan, hadiah untuk dibawa pulang oleh tamu dan apple pie sebagai kue pernikahan.

Keunikan lainnya, pasangan bisa saling bertukar cincin dengan menggunakan cincin kimpoi yang terbuat dari balon. Harga paket menikah di McDonald Hong Kong bermacam-macam, mulai dari US$ 373 sampai US$ 1,290 atau sekitar dari Rp 4,3 juta sampai Rp 15 jutaan.

Sayangnya, Anda tidak bisa mengundang tamu terlalu banyak. Menikah di McDonald Hong Kong dibatasi hanya 50 orang saja sesuai dengan kapasitas restorannya yang tidak terlalu besar.

McDonald Hong Kong telah memiliki paket pernikahan sejak 2011. Namun tahun ini, McDonald Hong Kong menambah paket pernikahan di 15 gerai lainnya. Meski di negara-negara lainnya, beberapa pasangan sudah pernah ada yang menikah di McDonald, namun paket resmi resepsi pernikahan baru ada di negera Hong Kong.

Tidak hanya tersedia paket pernikahan, McDonald Hong Kong juga menyediakan paket tunangan dan paket pesta lajang. Tertarik juga menikah di restoran cepat saji?


sumur


wah unik nih gan emoticon-Ngakak
ada yang berniat melakukan hal yang sama atau ada ide tambahan lain emoticon-Ngakak
Diubah oleh edogawa4869 16-07-2014 04:48
0
4.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.