kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Prabowo: Saya Mau Bertemu Jokowi Kapan dan Dimana Saja
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto mengatakan tidak pernah menganggap calon presiden nomor urut dua Joko Widodo sebagai musuh. Malah, dia mengaku dalam beberapa kesempatan selalu mengatakan Jokowi adalah saudaranya.

"Saya waktu ambil nomor (urus capres-cawapres) di KPU mengatakan akan hormati keputusan rakyat. Bahkan saya juga katakan Jokowi adalah saudara saya," kata Prabowo di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Selasa (15/7/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, kalau saat ini Jokowi ingin bertemu, ia pun menerima dengan senang hati. Menurutnya, menjalin silaturahmi itu sangat penting demi menjaga kedamaian.

"Kalau sekarang mau bertemu ketemu (Jokowi), saya mau ketemu. Dimana saja dan kapan saja," tuturnya.

Ketua Dewan Pembina Gerindra itu menuturkan, dirinya dan Jokowi merupakan sama-sama anak bangsa yang menghendaki Indonesia maju. Dirinya justru khawatir jika ada kekuatan asing yang akan intervensi mengacaukan Indonesia pada masa Pilpres saat ini.

"Saya khawatir ada negara-negara tertentu yang ingin Indonesia rusuh. Kalau Indonesia belum pecah, mereka belum puas," ujarnya.





https://id.berita.yahoo.com/prabowo-...123008834.html
0
2K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.