Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Ahok: Jangan Sungkan SMS Saya
SENIN, 14 JULI 2014

Ahok: Jangan Sungkan SMS Saya

TEMPO.CO, Jakarta: Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta warga tak sungkan untuk melapor kepadanya jika mengalami kesulitan. Sebagai pejabat publik, dia telah disumpah untuk melayani warganya. (Baca: Ahok Ingin Bangun Park and Ride di Tengah Kota)

"Saya ini seorang pejabat yang telah disumpah untuk membantu warga saya. Jadi, jangan sampai kalau ada warga yang kesusahan tidak cerita ke saya. Tugas saya untuk membantu itu," katanya di Jakarta Islamic Center dalam agenda safari Ramadanm, Senin, 14 Juli 2014. Karena itu, Ahok mempersilakan warga untuk mengirim pesan pendek kepadanya jika ingin menyampaikan keluhan. (Baca: Ahok Ancam Tempatkan PNS Memble di Pulau)

Terkait dengan ini, Ahok memiliki sejumlah nomor kontak yang bisa dihubungi oleh warga. Dalam kartu nama yang dibagikan setelah acara, ada tiga nomor telepon yang dimiliki Ahok, yakni 0811944728, 081927666999 dan 085811291966. "Bapak-Ibu jangan sungkan SMS saya. Jika Bapak-Ibu butuh kursi roda, ada yang sakit, ijazah sekolahnya ditahan, ada yang dipersulit, silakan setiap saat laporkan," ujarnya.

Ahok pun mengingatkan bahwa Pemerintah Provinsi DKI telah memiliki beragam program yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warga yang berhak menerimanya. "Kalau sakit, silakan langsung kunjungi puskesmas terdekat. Kalau kesulitan dana untuk sekolah, kami sudah ada program Kartu Jakarta Pintar," tuturnya.

Dalam agenda safari Ramadan kali ini, Ahok pun memberikan santunan kepada seribu anak yatim dan duafa. Mereka adalah anak yatim dan duafa yang berasal dari Jakarta Utara.

NINIS CHAIRUNNISA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...ngkan-SMS-Saya

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
6.6K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.