gogon80Avatar border
TS
gogon80
[memang beda] Mobil TVONE mau dibakar masa
Stiker Prabowo-Hatta di Sound System tvOne Bikin Pencoblosan Ulang Ricuh

Mojokerto - Kericuhan sempat mewarnai proses pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 8 Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin (14/7/2014). Warga memprotes keras stiker pasangan Prabowo-Hatta di mobil kru tvOne yang digunakan untuk menyiarkan langsung pemungutan suara ulang tersebut.

Sekitar pukul 10.26 WIB, kru tvOne datang ke TPS 8 yang berlokasi di balai RW 01 Kelurahan Kranggan menggunakan sebuah mobil yang biasa digunakan untuk siaran langsung. Mobil tersebut diparkir hanya sekitar 5 meter dari TPS 8 Kelurahan Kranggan.

Warga yang mengetahui adanya stiker pasangan Prabowo-Hatta terpasang di sound system kru Tv One, melakukan protes keras. Warga meminta Panwaslu Kota Mojokerto untuk menegur kru tvOne. Mereka mengancam akan membakar mobil tersebut jika stiker pasangan Prabowo-Hatta tidak segera dibersihkan.

"Kalau Panwas tidak bertindak, kami yang akan bertindak," kata salah seorang warga.

Keberadaan stiker tersebut langsung disikapi Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin Sholihin yang berada di TPS 8. Amin menegur kru tvOne agar membersihkan stiker tersebut dari mobil mereka. Pasalnya, keberadaan stiker pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu, apalagi di dekat TPS, bisa mempengaruhi pilihan warga.
"Ini rentan karena stiker itu bisa mempengaruhi calon pemilih," kata Amin.

Menanggapi teguran Ketua KPU dan protes keras dari warga, kru tvOne pun membersihkan stiker tersebut.

KPU Kota Mojokerto menggelar pemungutan suara ulang di TPS 8 Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Senin (14/7/2014). Pasalnya, ditemukan seorang pemilih yang mencoblos dua kali saat Pilpres digelar tanggal 9 Juli lalu. Pemilihan ulang ini digelar setelah KPU menerima rekomendasi dari Panwaslu Kota Mojokerto.

sumber : http://news.detik.com/pemilu2014/rea...ricuh?ntprofil

komen ane : TVONE memang beda....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
15.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.