Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
BRENGSEK! LIHAT KUALITAS UCAPANNYA! BRENGSEK!
TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto, menyebut harian The Jakarta Post "brengsek" saat mengikuti sesi tanya-jawab bersama wartawan media asing, di Wisma Proklamasi, Jakarta, Senin, 14 Juli 2014. Sesi tanya-jawab ini berlangsung seusai deklarasi koalisi permanen partai pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Tugu Proklamasi. 

Kejadian bermula ketika wartawan Jakarta Post, Margareth Aritonang, memperkenalkan diri sebelum mengajukan pertanyaan ke Prabowo, yang berdiri di mimbar. "I'm from Jakarta Post," kata Margareth. Belum masuk ke pertanyaan, Prabowo menyela Margareth.

"Jakarta Post?" ujar Prabowo. Dia kemudian menyinggung Jakarta Post sebagai media yang tidak berimbang, khususnya pemberitaan mengenai dirinya. "Jakarta Post is very clear partisan," Prabowo menambahkan.

Prabowo enggan menanggapi pertanyaan yang akan diajukan Margareth. "Terima kasih. It's very fair enough. Jakarta Post saya tidak mau jawab," ujarnya. "At least I try," Margareth menimpali. "Ya, you try. It's not your fault, it's your owners," kata Prabowo.

Selesai sesi tanya-jawab, Prabowo mendekat ke Margareth. Dia memegang tangan dan pundak wartawan itu. "Sorry ya, bukan kamu. Tapi mediamu yang brengsek," ujar Prabowo kepada Margareth.

Margareth melanjutkan pertanyaan yang belum sempat disampaikannya ke Prabowo. "Pak, dalam perjanjian ini apa yang mengikat bagi Gerindra sendiri?" katanya. "Visi dan misi," Prabowo menjawab.

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...-Post-Brengsek

BRENGSEK! LIHAT KUALITAS UCAPANNYA! BRENGSEK!
Quote:

positifnya boleh ditiru, tempramennya jangan ketularan yak...
Yuk yang adem aja bray emoticon-Shakehand2
Quote:

Quote:
Quote:
Diubah oleh d4n1d3h 15-07-2014 06:52
0
10.3K
171
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.