soundfire624Avatar border
TS
soundfire624
Minta Tolong Kaskuser Regional Klaten
Pagi gan, sori nih pagi-pagi ngrepotin. Ane mau minta tolong. Ane punya pelanggan jersey lama dan ane tau dulu dia trusted customer ane. Tapi lama sudah kita ga hubungan, namanya agan WIsnu Utomo AJi, dia fans berat Chelsea dan sering lihat tur Chelsea. Beberapa hari yang lalu tiba-tiba dia muncul lagi di WA ingin ambil 1 buah jaket dan 4 buah jersey dengan catatan kirim dulu bayar nanti, karena sudah langganan dan terpercaya ane kirimlah ke Klaten alamat dia. Kemudian di janji untuk bayar abis tarawih tgl 9, tapi sampe saat ini beliau ga ada kabarnya. Di WA ga direspon ga keliatan last online kapan, di sms ga dibls dan di tlp sepertinya direject. Ane tau ga kesalahan sedikit banyak dari ane, cuma sayang lah kepercayaan hancur cuma duit segt. Ada yang bisa bantu ane ga ya teman-teman di Klaten?

Beliau bernama Wisnu Utomo AJi berdomisili di Jl Veteran no 29 Klaten, Delta Studio Komputer kalau tidak salah. Dan rumah orangtuanya sih di Lemah Ireng Buntalan. Beliau memiliki tunggakan sebesar RP 574rb.

ID kaskusnya kalau tidak salah delta studio.

http://www.kaskus.co.id/show_post/00...lu-ndaptar-gan

Ane ga nuduh dia kabur, cuma mau nanya ini urusannya bagaimana?At least tidak jadi dugaan yang aneh-aneh. Jika beliau berhalangan at least bisa sms/bbm/wa jadi ga ada curiga gt. Terima kasih gan..

biar ga zudson ya ane kasi SS nya..

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Terima kasih buat bantuannya.. Maaf kalau ada salah kata dsb ya gan,
Diubah oleh soundfire624 12-07-2014 03:28
0
2.5K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Klaten
Klaten KASKUS Official
338Thread175Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.