akualdaAvatar border
TS
akualda
NACHROWI YAKIN PRABOWO-HATTA BAKAL SIKAT KORUPTOR

Di Hadapan Anggota Koalisi, Nachrowi Yakin Prabowo-Hatta Bakal Sikat Koruptor

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPD DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan bahwa Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berkomitmen memberantas korupsi hingga tuntas. Prabowo dan Hatta, kata Nachrowi, juga akan mementingkan kepentingan rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Nara, sapaan Nachrowi, saat memberikan sambutan pada deklarasi Koalisi Merah Putih secara permanen di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014). Ia berbicara mewakili Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hassan.

"Tujuan Pak Prabowo jadi presiden yang saya tahu ada tiga. Pertama untuk rakyat, kedua untuk rakyat, dan ketiga untuk rakyat. Dan satu lagi yang saya tahu, Prabowo-Hatta sangat berkomitmen untuk sikat koruptor dengan tuntas sampai ke akar-akarnya," kata Nara.

Sebelum Nara berbicara, para ketua umum partai yang tergabung dalam koalisi itu telah memberikan sambutannya. Mereka adalah Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang menjadi cawapres Prabowo, Hatta Rajasa, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban, dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Suryadharma saat ini berstatus tersangka kasus dugaan korupsi kuota haji yang tengah diproses oleh Komisi Pembetantas Korupsi.
0
3K
64
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.