memberforumAvatar border
TS
memberforum
Ical : Ada Suara Sayup Ajaran yang Dilarang Akan Diperbolehkan Lagi
Jakarta - Tujuh partai yang tergabung dalam koalisi Merah Putih mendeklarasikan diri untuk membentuk koalisi permanen. Menurut Ketum Golkar Aburizal Bakrie, salah satu alasan pembentukan koalisi permanen adalah adanya suara yang menyebut adanya ideologi yang sempat dilarang akan diizinkan masuk lagi ke Indonesia.

"Kita bermaksud akan menjaga pancasila jangan sampai ini nanti akan digantikan oleh ideologi lain, kita mendengar suara sayup-sayup akan membolehkan satu ajaran yang pernah dilarang," kata Ical dalam sambutannya di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).

Menurut Ical, koalisi permanen bukan bertujuan untuk ememnangkan salah satu capres. Dia menegaskan, ada tujuan khusus kenapa koalisi permanen harus dikukuhkan.

"Kita menginginkan sistem presidensial di negara ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. DPR yang akan datang terdiri dari 10 partai, presiden yang terpilih harus dapat berkomunikasi dengan baik bila ada 2 koalisi diajak berunding presiden untuk menentukan arah kebijakan," jelas Ical.

Seluruh ketua umum partai peserta koalisi juga memberikan orasinya.

Sumber

koment yg tertib dah
emoticon-Cool
0
9.3K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.