tomatoesparodiAvatar border
TS
tomatoesparodi
JERMAN DIPERMALUKAN ARGENTINA



Tim Panser Jerman yang digadang-gadang sebagai tim terbaik saat ini keluar dari lapangan dengan wajah tertunduk akibat hanya bisa menang 1-0 dari Argentina. Gol semata wayang Jerman dicetak Goetze di masa extra time setelah tim besutan Joachim Loew dipaksa bermain imbang di waktu normal.

“Kami memang menang. Tapi kami sedih karena hanya menang 1-0,” tukas Miroslav Klose kepada reporter Tabloid Tomatoes sambil berjalan tertunduk hingga wajahnya menyentuh rumput lapangan.

“Seharusnya kami bisa menang lebih dari 7-0 seperti saat kami bertanding dengan Brazil,” tambah Klose.

Sementara itu, sang messiah Lionel Messi merasa puas setelah timnya berhasil kalah hanya 0-1 dari Jerman. Messi mengaku ini merupakan keajaiban terbesar yang dialaminya selain bisa bermain sepak bola.

“Aku ga papa ga menang Piala Dunia yang penting kaos aku laku banyak di Asia,” jelas Messi yang mengaku tak kenal Ruhut Sitompul.

Di tempat terpisah, atas kemenangan Jerman FIFA terpaksa merevisi mitos yang mengatakan tim Eropa tak mungkin menang di Benua Amerika.

“Kami akan menggantinya dengan Tim Eropa tak mungkin menang di Indonesia. Itu pun kalau Indonesia mungkin jadi tuan rumah. Memangnya mungkin?” tutup Presiden FIFA yang katanya berniat mencalonkan diri jadi Presiden Indonesia di pilpres mendatang.

SUMBER: http://tabloidtomatoes.com/
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.