Abang OcepAvatar border
TS
Abang Ocep
Dugaan Pencabulan, SUHERI si Pedagang Keliling Cabuli Balita


Jakarta indosiar.com, Jakarta - (14,07,2014) Polisi yang mendapat laporan dari warga Menteng Jakarta Pusat langsung mengamankan pedagang aksesoris keliling yang diduga telah mencabuli seorang balita dari amukan warga setempat.

Warga berusaha mendekati pelaku untuk melampiaskan kekesalannya terhadap aksi yang diduga dilakukannya terhadap bocah perempuan yang masih berusia tiga tahun.

Kejadian pencabulan diketahui tante korban yang curiga dengan kondisi kemaluan korban yang terluka. Setelah dirayu untuk bercerita, korban akhirnya mengakui dicabuli dengan menggunakan jari tersangka. Korban di iming - imingi dengan sebuah boneka agar mau diajak tersangka ke tempat sepi.

Dari keterangan dokter yang memeriksa korban, diketahui, luka pada kemaluan korban akibat pencabulan yang dilakukan lebih dari sekali.

Namun tersangka kepada polisi membantah telah mencabuli korban. Ia mengaku baru sehari berjualan di lokasi kejadian.

Kasus dugaan pencabulan oleh pedagang aksesoris keliling tersebut kemudian diproses secara hukum oleh petugas kepolisian sektor Menteng, Jakarta Pusat dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Pusat.(Donvito Samartha/Her) -

See more at: http://m.liputan6.com/tv/read/2077669/dugaan-pencabulan-pedagang-keliling-cabuli-balita#sthash.4O6uPve2.dpuf

Waduh Suheri makin beringas gara2 tau nomor 1 kalah di nasional. emoticon-Frown
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.