Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aliaalifaAvatar border
TS
aliaalifa
"Kabar Gembira Untuk Kita Semua!"
"Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya..."

Kabar gembira biasanya terkait dengan sesuatu yang kita nanti-nanti, misalnya ada teman kita sekian lama menjomblo akhirnya punya pacar, demikian pula THR yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tapi kalau kulit buah manggis kini ada ekstraknya apakah juga merupakan kabar gembira?

Itulah yang bikin iklan 'Mastin' ramai diperbincangkan di sosial media. Lirik lagu yang simpel dan unik lantaran ada 'kabar gembira' itu akhirnya kini menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Meme-meme serta video parodi pun bermunculan di sosial media terkait iklan Mastin ini, yang tentunya lucu-lucu.

Selain banyak diperbincangkan di sosial media, iklan Mastin juga massif di televisi. Banyak juga plesetan-plesetan konyol yang terinspirasi oleh iklan Mastin.

Seorang teman bahkan mengaku anaknya yang masih balita kerap minta menonton iklan Mastin dari Youtube. Bagi Mastin, ini pasti kabar gembira, lantaran anak kecil pun sampai suka dan hafal tayangan iklan produk dari ekstrak buah manggis itu.

Soal iklan yang jadi bahan perbincangan tentunya bukan cuma Mastin saja. Sebelumnya juga ada beberapa iklan yang akhirnya ramai diperbincangkan lantaran lucu, konyol atau lain dari yang lain, seperti iklan Klinik Tong Fang.

Dari sisi marketing, apakah iklan Mastin ini bisa dianggap sukses? Hari ini, merdeka.com akan mengupas tuntas tentang iklan Mastin yang fenomenal itu dari berbagai sisi, termasuk wawancara dengan pakar periklanan. Lihat disini
0
5.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.