Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akusangpembunuhAvatar border
TS
akusangpembunuh
Hewan aneh ditemukan di kandang sapi
JEMBER, KOMPAS.com — Hewan yang tak dikenal ditemukan di Jember. Hewan misterius itu, yang memiliki berat 3 kilogram dan panjang 108 sentimeter dari kepala hingga ekor, ditemukan dalam keadaan sakit di kandang sapi milik Purwadi, seorang warga setempat di Jember.

Hewan tersebut disimpan di Kantor Kehutanan Kabupaten setelah warga setempat memberitahu kantor itu mengenai ditemukannya hewan yang tak pernah dilihat sebelumnya. Hewan itu belum diidentifikasi. Demikian kata Kepala Kantor Kehutanan Paejo Jaelani, sebagaimana dilaporkan media lokal.

Menurut laporan tersebut, Kantor Kehutanan telah mengundang tetua masyarakat setempat dalam upaya mengidentifikasi hewan yang menderita luka yang diduga sudah lama di bagian pusarnya. Sekilas hewan itu mirip belut, mempunyai empat mata dan berjalan layaknya ukar. binatang itu ditemukan si pemilik di pagi hari saat lagi membersihkan kandangnya karena semalam habis turun hujan, peneliti dari Australia memperkirakan hewan itu adalah spesies baru yang selama ini belum pernah diidentifikasi. Peneliti tersebut memperkirakan hewan itu sudah ada sejak zaman dinosaurus karena dilihat dari bentuknya yang mirio dengan hewan purba sejenis belut raksasa.

ini Dia Gan wujud dari hewan itu
http://s.kaskus.id/images/2014/07/03...0703085441.jpg

sekian thread dari Ane, Ane cuma pengen ngasih tau kalo di negara Kita ini masih banyak jenis hewan-hewan baru yang belum ditemukan.
0
5.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.