Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokobangkrutAvatar border
TS
tokobangkrut
Putus Cinta, Suheri Panjat Tower
Putus Cinta, Suheri Panjat Tower
Putus Cinta, Suheri Panjat Tower

Mojokerto - Suasana mencekam sempat terjadi saat beberapa orang warga dan petugas PLN berusaha menurunkan Suheri, 21 tahun, yang nekat mencoba bunuh diri dari atas menara sutet di Desa Peterongan, Kabupaten Mojokerto, Minggu siang (8/11/2009).

Saat beberapa warga mencoba naik tower, Suheri malah mendekat ke saluran kabel sutet, dan mengancam akan melompat dari atas tower.

Menurut keterangan warga, sudah beberapa hari ini Suheri tinggal di sebuah ponpes khusus pemulihan mental di Desa Kauman, Kecamatan Bangsal. Pemuda ini mengalami depresi karena diputus cinta saat pacar. Saat melakukan kegiatan berkebun di pesantren, Suheri kabur dan memanjat tower.

Segala daya upaya dilakukan pihak keluarga dibantu warga setempat, agar pemuda putus cinta itu mau turun. Bahkan seorang wanita yang berpura-pura sebagai kekasih Suheri juga ikut membujuk namun tidak mempan. Akhirnya Suheri diturunkan secara paksa dari atas tower dengan cara diikat terlebih dulu tubuhnya, setelah salah seorang saudaranya berhasil mendekati sang pemuda.

Dibawah tower, warga sudah menyiapkan kain terpal untuk menangkap tubuh Suheri bila terjatuh. Untung saja meski terus berontak akhirnya Suheri berhasil dipaksa turun dengan selamat.

Petugas kepolisian dan sejumlah warga berhasil mencegah Suheri yang berniat kabur. Pemuda nekat itu lalu dibawa ke Mapolsek Bangsal, agar tidak kabur dan memanjat tower sutet.(Diak Eko Purwoto/Ijs).

sumur.
Diubah oleh tokobangkrut 27-07-2014 11:52
0
5K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.