Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Istri Steven Gerrard Pamer Tubuh Seksi di Pantai Dubai Uni Emirat Arab

bye-byeAvatar border
TS
bye-bye
Istri Steven Gerrard Pamer Tubuh Seksi di Pantai Dubai Uni Emirat Arab
Istri Steven Gerrard Pamer tubuh Seksi di Pantai Dubai - Siapa yang tak kenal sosok Alex Curran? Ya, wanita ini merupakan salah satu WAGs paling populer. Istri dari kapten Liverpool, Steven Gerrard ini dianugrahi wajah cantik dan body “aduhay”. Setelah sempat menghebohkan publik saat tertangkap tengah mabuk berat, model 31 tahun ini tertangkap kamera tengah memamerkan tubuh seksinya di sebuah pantai di Dubai.

Spoiler for Foto Seksi Istri Steven Gerrard:


Seperti dilansir salah satu sumber, Alex sengaja terbang ke Dubai untuk menghabiskan liburan sepanjang akhir pekan. Bersama seorang rekannya, Alex tampak tengah bersantai di sebuah pantai.

Alex terlihat menggunakan bikini hitam, dengan rambut terikat dan tak lupa ia juga mengenakan kacamata hitam. Setelah merasa cukup untuk berjemur, Alex dan rekannya pun bergegas meninggalkan pantai.

Alex kemungkinan akan masuk dalam daftar WAGS yang akan menghangatkan perhelatan Piala Dunia 2014 nanti, untuk mendukung Timnas Inggris dan suami tercita, Steven Gerrard. Setelah sempat dilarang, Federasi Sepakbola Inggris akhirnya mengijinkan istri dan kekasih untuk menemani para punggawa Inggris berlaga di event International sekelas Piala Dunia.
Perlu kita ketahui, Gerrad dan Alex telah menikah sejak tahun 2007 lalu di sebuah hotel ternama di Inggris.

Dari hasil hubungannya dengan Alex, Stevie G dianugrahi tiga orang anak, yakni Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes.

Sementara itu, Steven Gerrard akan melakoni duel panas akhir pekan ini. Kala Liverpool bersua rival abadi mereka, Manchester United, dalam lanjutan EPL pekan 30 yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (16/3) malam. Sejauh ini, The Reds masih bercokol di peringkat dua klasmen sementara dengan koleksi 59 poin ari 28 laga. Sementara Setan Merah berada diposisi 6 dengan koleksi 48 poin dari 28 laga.

Spoiler for SUMBER DAN GAMBAR:
0
15.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.