Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Cikeas lho gan, Hrs percaya] Data Cikeas Center dimunculkan dari Timses Prabowo
Merdeka.com - Pihak Istana langsung merespons beredarnya kabar ada tabulasi penghitungan suara di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Cikeas, Bogor. Setelah ditelusuri ternyata info itu muncul dari kubu Prabowo-Hatta.

Pada Sabtu (12/7) beredar rilis real count dari Marwah Daud Ibrahim. Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) itu kini masuk sebagai anggota dewan pakar pasangan capres nomor urut satu.

"Data real count Cikeas 54%:46%. Alhamdulillah, hasilnya semua sama. Insya Allah Prabowo-Hatta menang. Amin Ya Rabbal Alamin," kata Marwah dalam keterangan tertulis yang diterima merdeka.com, Minggu (13/7).

Selain dari Cikeas, menurut Marwah data real count juga diperoleh dari Kartanegara Centre dan data saksi PKS di seluruh TPS. Hasil real count Kartanegara Centre Prabowo-Hatta menang dengan selisih 7 persen.

"Persentase 54% vs 46%. Data saksi PKS di seluruh TPS sudah masuk 90%, hasilnya 54%:46%," kata bekas pasangan Gus Dur di pilpres 2004 itu.

Juru Bicara Presiden SBY, Julian Aldrian Pasha menegaskan jika isu tersebut tidak benar. "Kami menegaskan bahwa tidak pernah ada tabulasi penghitungan suara di Cikeas atau Tabulasi Cikeas Center," kata kepada merdeka.com, Minggu (13/7).

Menurut Julian, di Cikeas yang ada adalah fasilitas video conference agar Presiden bisa berkomunikasi dengan jajaran pimpinan TNI baik di pusat maupun di daerah. Video itu, lanjutnya, bertujuan untuk mengetahui situasi di lapangan.

"Masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita yang tidak jelas dan tidak bertanggungjawab seperti dengan menyebutkan adanya tabulasi suara di Cikeas," harapnya.

sumber

Yang satu menyebutkan atas nama Allah.... yang satu menyangkal.... percaya mana gan...??????
Diubah oleh sabil.haq 13-07-2014 11:58
0
6.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.