kodok.mdmaAvatar border
TS
kodok.mdma
(Chaos) KPU Berbagai Daerah di Kepung Massa (Anarkis)
Massa Pro Jokowi Geruduk Kantor KPU


Jakarta, Beritaempat.com - Depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (12/7) malam inin terang menderang. Pasalnya, puluhan relawan Jokowi-JK, yang tergabung dalam Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) dan Seknas Jokowi menyalakan lilin di depan Kantor KPU.

Aksi puluhan orang ini bertujuan meminta kepada KPU untuk bekerja profesional dan tidak memihak.

Massa menggelar aksi bertajuk “Seribu Lilin Apresiasi Kejujuran KPU” ini sejak pukul 16.00 WIB. Usai berbuka puasa, mereka mulai menyalakan lilin pada pukul 18.20 WIB.

Lagu ‘Lilin Lilin Kecil’ yang dipopulerkan oleh Chrisye diputar untuk mengiringi aksi para relawan. Mereka bernyanyi sambil sesekali cumiikkan ‘Jokowi Presiden’.

“Lilin ini simbol apresiasi kejujuran KPU namun bila tidak jujur, api ini akan membakar kalian,” kata salah seorang orator.

Sambil memegang lilin di tangan kanan, tangan kiri mereka membentuk salam dua jari. Hal ini menarik perhatian para pengendara yang melintas.

Para relawan meminta perwakilan KPU untuk keluar kantor dan menemui mereka dan menerima pernyataan sikap. Mereka lalu ditemui oleh Humas KPU Didik Suhardi.

“Ini akan disampaikan ke komisioner. KPU juga minta masyarakat bersama-sama mengawal suara hungga 22 Juli,” ujar Didik.

Aksi para relawan berlangsung dengan tertib. Arus lalu lintas di depan kantor KPU Jl Imam Bonjol pun tersendat.

http://www.beritaempat.com/pemilu/pu...uk-kantor-kpu/

Massa Jokowi geruduk KPU Jabar


Merdeka.com - Puluhan relawan Jokowi-JK menggeruduk kantor KPU Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung. Dipimpin sesepuh Jabar Solihin GP, mereka meminta KPU selaku penyelenggara Pilpres 2014 bersikap netral pada penghitungan surat suara.

Desakan itu muncul setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lewat pimpinannya meminta proses rekapitulasi bisa dilakukan transparan.

"Kami ke sini ingin mengingatkan apa yang ditekankan KPK agar KPU tidak ada main mata di pilpres yang berjalan ini, terutama untuk di Jabar," kata Solihin GP, Sabtu (12/7).

Hingga hari ini proses penghitungan surat suara sendiri baru dilakukan di tingkat kelurahan. Adapun rapat pleno rekapitulasi surat suara tingkat provinsi baru akan dilakukan pada 18-19 Juli mendatang sebelum proses akhir di KPU pusat 22 Juli.

Mang Ihin, begitu akrab disapa, mengaku memiliki kecurigaan adanya kecurangan di mana kubu Prabowo-Hatta disokong mayoritas kepala daerah di Jabar. Itu karena tak lepas peran Gubernur Ahmad Heryawan yang merupakan ketua tim pemenangan pasangan nomor urut satu di Jabar.

"Beberapa indikasi kecurangan kami temukan. Sehingga kami datang ke sini. Kami juga meminta agar gubernur Jawa Barat kembali ke habitatnya, karena dikhawatirkan akan ada intervensi," jelasnya.

Staf logistik KPU Jabar Anton Firmansyah yang menerima rombongan mengaku segera menyampaikan permintaan relawan Jokowi-JK kepada pimpinan KPU Jabar. Sebab saat ini pimpinan sedang meninjau pelaksanaan pemilihan ulang di Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Indramayu.

"Kami akan sampaikan ke ketua dan nantinya akan ada tindak lanjut apakah tertulis atau langsung nanti beliau akan menjawabnya," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa KPU selama ini melakukan tugas sebagai mana mestinya dan tidak memihak satu sama lain dalam hajat demokrasi terakbar di Indonesia ini.

http://www.merdeka.com/peristiwa/tun...kpu-jabar.html

Udah CURANG, deklarasi hanya BERDASAR quick survey, Sekarang mau MEMECAH BELAH NKRI dengan mengerahkan MASSA, sengaja mau MEMBENTURKAN massa demi AMBISI pribadi. Rakyat jadi KORBANemoticon-Cape d...

baca juga PDIP & PKB Ancam Kerahkan Massa Tanggapi Isu Pemilu

CHAOS!!! DAERAH LAIN SEGERA MENYUSUL
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

(JOKOWI) Kalau Tak Puas bawa ke MK jangan ke Jalan

(Tuhan Baru telah Lahir) Lembaga Quick Count Klaim Mereka Paling Benar

(CURANG) Jokowi diminta Sabar tunggu Real Count KPU

(Indonesia Hebat) Jokowi Menang Mutlak di lokasi Strategis

(SUMBER KERUSUHAN) Siapa SUMBER KERUSUHAN saat PILPRES? (CHAOS)

(Harus diblow up) Fakta2 & Kronologis Pilpres di Hongkong (Update)

PDIP & PKB Ancam Kerahkan Massa Tanggapi Isu Pemilu

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kodok.mdma 13-07-2014 11:31
0
7.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.