Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mckenzieAvatar border
TS
mckenzie
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia
Assalamualaikum,

Mau share infonya nih gan, berikut adalah 5 Negara Terdamai di Dunia untuk agan diami


1.Denmark

5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia
Denmark masuk dalam daftar negara-negara yang paling damai di bumi, karena ini benar-benar tempat yang aman untuk hidup. Bahkan ketika Kopenhagen, ibukota Denmark, di bawah pendudukan oleh Nazi selama Perang Dunia II, kota ini masih tidak melawan. Intinya adalah bahwa orang-orang yang tinggal di Denmark memilih untuk fokus pada masalah-masalah ekonomi, bukan melibatkan diri dalam berbagai konflik bersenjata. Denmark orangnya sangat ramah, terbuka dan berguna.


2.Norwegia
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia
Banyak orang tidak mengharapkan Norwegia untuk muncul dalam daftar negara-negara yang paling damai di dunia. Mungkin, ini adalah karena Anders Behring Breivik, pembunuh massal, yang memukul kebesaran nama negara. Tentu, itu adalah suatu peristiwa yang luar biasa, tapi menurut Indeks Perdamaian Global, Norwegia adalah salah satu negara paling damai dan tempat yang ramah dan aman untuk hidup di dunia. Norwegia adalah negara dengan tingkat tertinggi dari perkembangan manusia di seluruh dunia, ditambah, pemerintah Oslo selalu tempatkan perdamaian di garis depan prioritas negara.

3. Singapura
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia
Sebagai anggota aktif dari masyarakat internasional dan, secara keseluruhan, sebuah negara kecil, Singapura selalu menjaga keamanan dan hak eksistensinya di dunia. Sejak mencapai kemerdekaannya pada tahun 1965 sebagai berdaulat Republik, Singapura selalu berkonsentrasi menjadi seorang tetangga yang besar, melalui membangun hubungan politik sosial, damai, ekonomi, ramah dengan semua negara.


Negara telah bekerja sama dengan Perserikatan Bangsa-bangsa dan lembaga pendukung berbagai macam upaya. Singapura juga berpartisipasi dalam berbagai organisasi global, unilateral dan multilateral yang tepat, untuk mempromosikan kerjasama internasional, termasuk WTO (World Trade Organization). Singapura adalah di antara negara-negara yang paling damai di dunia serta salah satu negara terkaya di dunia. Pembunuhan dan tingkat kejahatan kekerasan yang lebih rendah dari tingkat kriminal.

4. Slovenia
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia

Negara Eropa yang indah, Slovenia ini juga masuk di antara negara-negara yang paling damai di dunia. Negara mendapat nilai yang terendah dalam pendanaan untuk misi penjaga perdamaian PBB, jumlah polisi dan petugas keamanan, tingkat kriminalitas yang dirasakan dalam masyarakat, jumlah terorganisir konflik internal, kekerasan protes, dan jumlah internal dan eksternal perang melawan. Saya setuju dengan Indeks Perdamaian Global dan percaya bahwa Slovenia layak ditempatkan dalam daftar negara-negara yang paling damai di bumi. Selain itu, dengan kota-kota indah seperti Maribor dan penuh dengan budaya unik Ljubljana, Slovenia adalah tujuan perjalanan yang fantastis.

5. Swedia

5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia

Salah satu dari negara-negara Skandinavia paling indah, Swedia terletak di utara Eropa. Meskipun Swedia adalah salah satu eksportir senjata terbesar di Eropa, negara ini memiliki tingkat rendah perampokan (hanya 9,000 tahun) dibandingkan Amerika Serikat (sekitar 350.000 per tahun)! Menurut Indeks Perdamaian Global, Swedia adalah salah satu negara teraman di dunia, meskipun fakta bahwa antara eksportir atas senjata di dunia. Selain itu, Swedia telah belum pernah ke perang dan tidak berpartisipasi dalam peperangan selama 2 abad.

6. Islandia
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia

Islandia juga masuk dalam peringkat sebagai salah satu negara teraman di dunia, tetap keluar dari konflik utama di dunia. Islandia jarang atau tidak pernah masuk Headlines berita manapun dan meskipun runtuhnya Islandia Bank beberapa tahun yang lalu, negara tetap sebagai tempat yang menakjubkan keindahan alam yang spektakuler. Wisatawan dari seluruh dunia datang ke Islandia untuk melihat yang besar gletser dan gunung berapi mengamuk, serta berbagai atraksi alam dan budaya yang unik di Reykjavik, ibukota Islandia.

7. Belgia
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia
Menurut Indeks Perdamaian Global, Belgia adalah salah satu tempat paling damai dan terbaik untuk hidup di Eropa dan di bumi. Terletak di jantung Eropa, negara kecil ini memegang tempat khusus. Brussels, ibukota Belgia, adalah rumah bagi Uni Eropa dan NATO. Belgia menawarkan kota abad pertengahan, balai kota yang indah, istana megah, dan keindahan alam yang menawan. Pembunuhan dan penjahat yang dipenjara memiliki tingkat rendah di negara ini, walaupun Belgia mengalami krisis dalam pemerintah selama periode 2008-2011.

8. Republik Ceko
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia

Sebuah negara yang relatif baru, Republik Ceko memperoleh kemerdekaannya dari blok Soviet pada tahun 1989 karena revolusi beludru dan memisahkan berikutnya dengan Slowakia. Setelah Divisi Cekoslowakia, Republik Ceko sebagian besar terkonsentrasi membangun ekonomi kapitalis yang kuat dan menciptakan iklim yang stabil untuk investasi. Pada tahun 2009, indeks pembangunan manusia (IPM) peringkat Republik Ceko sebagai negara perkembangan' Very High Human Develoment.' Terkenal karena ibu kota Praha yang Megah dan keindahan alam yang menakjubkan, Republik Ceko menarik wisatawan dari seluruh dunia.


9.Swiss
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia
Menurut IEP, Swiss menjaga pemerintah yang berfungsi dengan baik dan buka budaya politik. Menggambarkan kualitas pemerintah, Swiss menerima nilai terendah untuk ketidakstabilan politik. Swiss juga termasuk di antara negara-negara paling damai di dunia yang memiliki tingkat kejahatan dan kekerasan yang rendah. Meskipun Swiss terkenal yang netral dalam masalah-masalah politik internasional, regional, dan global, itu mempertahankan hubungan diplomatik kuat dengan berbagai negara di seluruh dunia.

10. Jepang
5 Negara Terdamai Untuk Ditempati di Dunia
Salah satu negara yang mempunyai pesona budaya yang Indah, Jepang memiliki ekonomi terbesar ketiga di dunia. Sejak Perang Dunia II, Jepang telah benar-benar damai, dengan sedikit konflik internal dan kejahatan rendah. Negara memiliki kekuatan dalam negeri untuk menjaga keamanan negaranya. Jepang adalah sebuah negara damai serta mempunyai alam dan budaya yang indah, layak untuk dikunjungi.


...bersambung

update #1

update #2
Diubah oleh mckenzie 13-07-2014 14:58
0
5.4K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.