• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • kalau udah pacaran 9 tahun, terus putus, gimana perasaannya gan? Masukkk yuk

xxnonaxxAvatar border
TS
xxnonaxx
kalau udah pacaran 9 tahun, terus putus, gimana perasaannya gan? Masukkk yuk
Sebenernya judulnya bukan mau bertanya tapi mau cerita gan hehehe emoticon-Ngakak

Agan-agan pernah denger lagunya tulus yang judulnya sewindu? Tau kan?
Edit ya gan, tapi ternyata ada agan2 yang bilang lagunya lebih pantes cross bottom yang 9 tahun daripada tulus yang sewindu.

Gini, saya cuman mau sharing aja, mau cerita kepada agan-agan kaskuser yang budiman tentang cerita saya yang memilukan emoticon-Ngakak. Saya sebenernya suka baca-baca kaskus juga, walaupun saya lebih aktif di forum wanita sebelah emoticon-Malu (S), di kaskus biasanya cuman nyari2 barang kek make up preloved yang di counter harganya masih mehong, nah kalau nemu di kaskus nih kenapa ya pada mursidah (malah curhat hahaha). Lanjutt bacanya gan, dulu juga sekitar taun 2009-2010 pernah buat id disini tapi pas kemarin2 di log-in ga bisa ternyata, jadi kemarin2 buat lagi. Oh iya, saya jg ga tau kalau ngepost beginian dimana, tab forumnya banyak amet soalnya -___- yang sering saya buka di kaskus selain fjb nya cuman the lounge sama forum dunia kerja aja. Jadi kalau salah boleh di koreksi ya gan. Ini juga buat id cuman mau ngepost ini emoticon-Kiss.

Sebelumnya, ini adalah surat yang mantan pacar saya tulis satu tahun lalu. Cerita ini tentang hubungan saya dengan mantan pacar saya yang udah menjalin hubungan selama 9 tahun dan akhirnya berpisah beberapa bulan lalu. Bukan mau mengusik luka lama, saya cuman mau berbagi kisah aja hahahahahaha, gak penting emoticon-Ngakak. Karena ceritanya berlangsung kurleb 9 tahun jadi agak panjang ya agan-agan. Saya berharap agan2 baca, tapi kalau engga ya gapp emoticon-Ngakak (betewe liat emote yang ngakak kok lucu ya, siapa sih yang buat? emoticon-Ngakak). Oh iya kalau mau baca ya siapin kopi dua gelas jangan lupa sama kacangnya. Mayan sambil nunggu sahur.

Gak tau sih dia bikin ini repost darimana. Karena waktu pertama kali ngebacanya saya gak yakin dia yang tulis. Tapi udah cari di google gak ada juga tuh. Aku ketik ulang ini. Yaudah cekibrot aja yukkssss emoticon-Kiss

Spoiler for buka gan:


Udah bacanya gan? sekarang mau mulai ceritanya. Mau baca boleh, mau leave thread juga gapp. Dibawah ya emoticon-Ngakakcekidottt lagi gan emoticon-Kiss

Diubah oleh xxnonaxx 31-07-2014 18:48
0
243.3K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.