doubelusdAvatar border
TS
doubelusd
Nasehat dari Ayah, Pasangan idaman itu yang punya BELIEF!


Spoiler for Sebelumnya:


Ketika kita sedang menikmati makanan di salah satu fast food resto favoritenya si boy, terdengar lagu “I don’t want miss a thing”nya Aerosmith. “Kamu tahu gak guys kalau lagu ini mengingatkan ayah waktu pergi merantau ke sini dan meninggalkan keluarga dulu lho ”Ayah membuka topik permbicaraan dengan kami.

Selanjutnya, yah seperti biasa, saya dan adik silih berganti bertanya banyak macam pertanyaan dan Ayah menjawab atau juga memberi bimbingan dan didikan buat kami. Dan tidak heran kalau pertanyaan kami banyak yang kritis dan membuat Ayah harus berpikir dulu sebelum menjawabnya, karena harus di sesuaikan dengan pola pikir dan pola hati kami yang masih berusia 17 dan 23 tahun ini.

“Menurut ayah apa yang bisa membuat ayah menetapkan mami untuk menjadi pasangan ayah??” Ayah membalikan salah satu pertanyaan kami sebelumnya. “Sebelum kalian jawab ini, apa sih syarat untuk bisa menjadi best friend untuk kalian??” Ayah memberi arahan untuk kami. Tentu saja kami menjawab silih berganti. “Yup…semuanya benar, tapi daddy rangkum biar kalian bisa ingat dan jadi lebih mudah yah” ayah memberi masukan buat kami.

“Remember BELIEF. Ini syarat untuk menjadikan seseorang untuk jadi best friend/pacar kalian, sekaligus membentuk diri kalian menjadi best friend/pacar yang baik untuk orang lain” ayah memberi arahan dan masukan untuk kami lagi.


Spoiler for B:


Spoiler for E:


Spoiler for L:


Spoiler for I:



Spoiler for E:


Spoiler for F:


” So it’s easy to remember kan bagaimana mencari pacar atau teman idaman” kata ayah kepada kami. “Yang susah adalah menjadi pacar atau best friend idaman buat orang lain, tapi bukan berarti tidak bisa …soalnya I know my girl and my boy, yang sudah menjadi anak2 kebanggan memi and daddy” Ayah Memotivasi dan memuji kami.emoticon-Kiss (S), Sayangya penulis sampai saat ini belum menemukan orang yang seperti itu emoticon-Frown

Spoiler for Tambahan guys:


Spoiler for sumber:


Diubah oleh doubelusd 13-07-2014 03:30
0
3.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.