masbubutAvatar border
TS
masbubut
UNTUK PEMILU KEDEPANNYA GAK USAH ADA QUICK QOUNT [YANG SUKA RIBUT MASUK]!!
Setuju gak agan - agan semua kalau pemilu selanjutnya gak usah aja diadain quick qount kalau pada akhirnya malah menimbulkan konflik, perpecahan, saling menghujat, menghina, menjatuhkan dll. Apalagi si udin yang ngomong kalau kpu datanya beda ama QCnya dia brati kpu nya salah, lah udh kaya tuhan aja, yang gak pernah salah, dan masih banyak lagi orang yang otaknya rada miring gara2 QC, Kalau kejadiannya udh gini pemihak diantara dua kubu calon akan selalu memandang negatif lawan mainnya, apapun yang dibicarakan dan dilakukan akan dipersepsikan negatif. Kita boleh ikut berpartisipas tapi sewajarnya aja, gak ush ekstrem. Dan ingat Jangan bilang kalau QC ini, QC itu datanya gak bener ngasal, QC ini, QC itu yang bener bla bla bla.. Jaman Sekarang QC udh dijadikan alat politik, jadi menurut ane kedepannya QC gak ush dipake aja, langsung KPU .. Mnurut agan2 gimana?
0
365
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
KASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.