Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HERBALPLUSAvatar border
TS
HERBALPLUS
KISAH ORANG-ORANG BIASA YANG SUKSES DARI PEMULA MENJADI PEBISNIS INTERNET
“Sebelumnya Usaha Offline Bangkrut Tahun 2010.Setelah di-Online-kan, Ternyata Omsetnya Booming…!”
Itulah sekelumit judul yg dilontarkan bpk Junianto setelah mengenal Dunia Online.
Pak Junianto adalah salah satu member RWP yg patut dijadikan semangat dan inspirasi bagi mereka yg pernah mengalami kegagalan atau kebangkrutan. Beliau menjalani usaha cetakan jatuh bangun dari tahun 2003, legalisasi 2007, dan ambruk 2010 dengan segala resiko kebangkrutannya….
Sempat melamar dan bekerja lagi di salah satu Bank Pemerintah, namun akhirnya tidak tahan bekerja dan mulai merintis lagi usaha yg sama. Perjalanan untuk bangkit kembali tidak mulus karena harus menawarkan jasanya secara offline. Beliau mendatangi kantor-kantor dengan membawa proposal dan company profile. Lebih banyak penolakan yg didapatkannya. Paling dapat order pembuatan kartu nama senilai Rp. 50.000,- dan itu tidak sebanding dengan capeknya keliling kantor menawarkan jasanya.
Ringkasan keberhasilan Pak Junianto seperti ini Sobat :
-Beliau bergabung di RWP pada Bulan Maret 2013, buat blogspot dan dapat order pertama Rp. 100.000,-, lalu kemudian dapat order lagi kedua sebesar Rp. 50.000 (dari org yang sama).
-Sekitar bulan April 2013 ikut Bimbel Nyantri di RWP Sentul. Setelah Bimbel Nyantri dapat order lebih besar lagi, yaitu order ketiga Rp. 1,5 Juta, order keempat Rp. 3 Juta, order kelima Rp. 30 Juta, dan order keenam Rp. 37,5 Juta (Hanya butuh waktu sekitar 3 bulan belajar di RWP, selanjutnya Pak Junianto praktek sendiri di rumah dan ordernya meningkat terus seperti di atas)
-Ketika Saya tanya promosi apa saja yg beliau lakukan, ternyata Pak Junianto lebih dominan hanya melakukan SEO Onpage seperti yg diajarkan saat bimbel. Tidak pernah pasang iklan berbayar. Dan tidak pernah lagi menawarkan proposal ke mana-mana. Justru pemesan datang sendiri dari mana-mana lewat online.
-Akhirnya beliau bisa naik pesawat pertama kalinya berkat bisnis online, yaitu pulang ke rmh mertua di Padang bersama istri (total sudah 3x pulang ketika menulis testimoni ini, itu naik pesawat semua). Sebelumnya 2 tahun gak pernah pulang utk menemani istri pulang kampung.
-Dan asyiknya, order Rp. 30 juta didapat ketika sedang berlibur bersama istri di Kota Padang itu. Alhamdulillah….Bisnis Online memang amazing (menakjubkan) Sobat…! Hal yg tidak mungkin terjadi di bisnis offline bisa saja terjadi di bisnis online. Sobat RWP yg sudah sering mendapatkan order mungkin sudah menganggap hal seperti ini adalah biasa. Sementara untuk teman-teman Kita yg belum menghasilkan dari online sangat mendambakan minimal pecah telor dari bisnis online ini. Ketika pecah telor, sepertinya keyakinan semakin mantap untuk melangkah jauh.
Berikut Testimoni Pak Junianto yg Saya terima via email dan BBM :
“Alhamdulillah bisa diperkenalkan dengan Pak Davit di bisnis online nya…Saya menjalankan usaha cetakan jatuh bangun dari tahun 2003, legalisasi 2007, dan ambruk 2010 dengan segala resiko kebangkrutannya…..Kemudian kembali bekerja di Bank Mandiri.. 1 tahun akhirnya memutuskan kembali ke usaha.. dan tetap di dunia cetak.
Sama seperti awal usaha dulu, saya jalanin datang dari kantor ke kantor bawa proposal dan company profile. Begitu banyak penolakan….Order yang didapat pun sama kadang cuma kartu nama Rp. 50.000, tapi capai nya luar biasa dan modalnya juga lumayan. Untuk buat company profile 1 aja bisa 15rb sd 20rb..
Alhamdllh sejak mulai bisnis online serasa pelanggan datang sendiri.. Orang yang cari kita, telpon dan tanya harga. LUAR BIASA.. ! Walaupun traffic saya belum banyak tapi ada aja yang telpon walau hanya tanya harga.. Skrg Sy liat total pengunjung web saya sudah 1000.. gak ngebayangin kalau harus bagi proposal ke 1000 orang..??? ALhamdulillaah Robbal’aalamiin.. Thanks Pak Davit.
Order pertama Saya (sebelum ikut Bimbel) adalah Rp. 100rb, yg kedua Rp. 50rb (dari pelanggan yg sama). Sempat juga dapat komisi affiliate RWP 1 orang. Setelah ikut Bimbel, dapat omset lebih besar lagi, yaitu Rp. 1,5 Juta, Rp. 3 Juta, lalu Rp. 30 Juta, dan order Rp. 37,5 Juta. Akhirnya Saya bisa naik pesawat pertama kalinya berkat bisnis online ke rmh mertua di Padang bersama istri. Padahal sudah 2 tahun tidak pulang.
Alhamdulillah, Hadapi, Hayati, Nikmati.. Proses menuju Sukses….!”
Note : O iya pak.. saya dpt order yang 30jt itu posisi saya di Padang sedang pulang ke rumah isteri… Subhaanalloh…!
Sekali lagi terima kasih Pak Davit…
Junianto – Tangerang
www.CetakBrosurMurahJakarta.com
Bagaimana Sobat??
Tidakkah tergerak semangat sobat utk segera mengikuti langkah2 bpk Junianto??
Untuk belajar disana hanya membayar biaya keanggotaan sebesar Rp.350.000 sekali saja untuk selama-lamanya.
Gabung sebagai Member RWP
dan dapatkan 10 Ebook Panduan RWP yg mengungkap 7 Rahasia Sukses Pebisnis Online Pemula
Bonus Belajar Bareng-Free Buat Anda :
Setiap hari Minggu di RWP Pusat-Bogor 1x sebulan (Pukul 10.00 s/d 14.00 WIB).
Buruan agar Anda juga bisa sukses seperti pebisnis online yg lain....!
Saat ini jumlah member RWP sudah 7.000 orang lebih. Tiap hari member terus bertambah. Apakah Anda tidak ingin menjadi bagian dari pembinaan RWP sampai sukses?

BERIKUT INI YG DITAWARKAN OLEH RWP KETIKA SOBAT MENJADI MEMBER PREMIUM
• Mau Bonus Bimbel Tatap Muka Senilai Rp. 500.000,-?
• Mau Bonus DVD Live Workshop durasi 4 jam?
• Mau Dibuatkan Blog Gratis oleh Tim RWP?
• Free Produk Koyok Detox 3 pasang untuk menyedot toksin dari tubuh. Lalu otomatis jadi Reseller Koyok Detox, dan bisa dengan sistem Dropship nantinya.


DVD Live Workshop 4 jam
KINI BERSAMA SAYA SOBAT GAK PERLU LAGI MEMBAYAR Rp .350.000
TP CUKUP DENGAN Rp.250.000,-

YA ANDA SAYA KASIH CASHBACK PRIBADI DARI SAYA SEBESAR Rp. 100.000,-LANGSUNG,SETELAH ANDA AKTIF MENJADI MEMBER RWP DAN MENDAFTAR DI LINK SAYA INI
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=wiryo21
0
1.8K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.