Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • UKM
  • Buat Agan2 yg Punya Uang Lebih dan Minat Buka Usaha Silahkan Masuk Gan

copyatkAvatar border
TS
copyatk
Buat Agan2 yg Punya Uang Lebih dan Minat Buka Usaha Silahkan Masuk Gan
Misi om momod, mimin, kaskuser smuanya…
Perkenalkan gan ane asep dari purwakarta usia 37 thn. Saat ini ane bekerja di lapangan menggunakan roda dua di wilayah purwakarta. Berhubung faktor usia dan fisik yg tidak memungkinkan utk terus kerja di lapangan, ane mencoba keberuntungan mudah mudahan ada kaskuser yg mau membantu dan siap bekerjasama membuka usaha bersama.
Secara kebetulan ane liat ada yang mau jual/over usaha yg menurut pengakuannya via telpon karena karyawan sbelumnya sudah membuka usaha sendiri dan kesulitan mencari tenaga kerja baru. Berhubung ane sendiri gak punya modal sbesar itu, ane menawarkan kerjasama bagi agan yang minat buka usaha dan memiliki kemampuan secara finansial. Smentara ane dg berbekal pengalaman di bidang tersebut, siap untuk bekerjasama, bertempur, bertekad dan siap mengelola mengembangkan usaha tersebut. Intinya agan menyiapkan dana, ane dan keluarga kecil (seorang isteri dan satu anak) siap mengelola smaksimal mungkin.
Informasi over kontrak usaha:
1. Tempat usaha berlokasi di soreang Bandung
2. Biaya yg dibutuhkan skitar 30-36jt (24jt utk over usaha termasuk sewa tempat 1,5 thn lagi, atk, perlatan usaha dan 6-12 juta utk pembelian mesin).
3. Menurut pengakuan penjual via telpon omzet rata rata per bulan skitar 10-15 juta, kalo diperhitungkan secara kasar keuntungannya skitar 3-5 jt/bln.

Demikian informasi peluang kerjasama yg ane tawarkan, mengenai sistem kerjasama, pembagian hasil, dll bisa kita bicarakan kemudian.

Salam sukses
Asep
085321245308
0
1.2K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.