Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reynaldi96Avatar border
TS
reynaldi96
Suporter Bola Cantik yang Dikontrak Jadi Model
Beruntung benar nasib gadis 17 tahun asal Belgia ini. Bermaksud ingin mendukung negaranya dalam laga Piala Dunia di Brasil, ia malah mendapatkan pekerjaan. Tak tanggung-tanggung, ia dikontrak oleh label kecantikan ternama.
Suporter Bola Cantik yang Dikontrak Jadi ModelAxelle Despiegelaere datang ke stadion dengan kaus merah tanpa lengan, topi bertanduk, pom-pom, serta wajah yang dihiasi cat merah, kuning, hitam layaknya bendera Belgia. Bersama temannya, Axelle menonton laga Belgia-Rusia.

Gaya enerjik Axelle saat menyemangati kesebelasan Belgia menarik perhatian wartawan. Fotonya pun masuk sebagai salah satu suporter cantik di media. Tak hanya itu, kecantikan Axelle juga menyebar di media sosial.
Kecantikan Axelle kemudian menarik perhatian label produk kecantikan ternama asal Prancis, L’Oreal. Dikutip dari Eurosport.com, Axelle sudah mengumumkan di halaman Facebooknya bahwa ia telah menandatangani kontraknya sebagai model. Ia juga sudah menyelesaikan syuting iklannya yang pertama dengan L’Oreal.Suporter Bola Cantik yang Dikontrak Jadi Model
Yah Belgia memang gagal maju ke perempatan final Piala Dunia, tapi bagi Axelle, pertandingan itu menjadi jalan baginya menuju ketenaran.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.