indragon21Avatar border
TS
indragon21
ane mo buat agan merinding
#1 : pulang lembur hari ini kamu bener-bener capek, untungnya adik perempuan kamu bilang "ka, sudah aku masakkan daging panggang di meja makan". kamu tersenyum, lalu tiba-tiba diam dan ingat, adik perempuan kamu meninggal 3 bulan lalu karena kebakaran rumah.

#2 : kamu liburan hari ini, semua barang sudah dipersiapkan di koper, dan sekarang di kamar hotel saatnya bongkar koper. tapi saat sadar, ternyata itu cuma koper yang sama yang tertukar di bandara, kamu buka, isinya adalah sebuah belati dan 3 lembar kulit kepala, dan sebuah catatan "you next".

#3 : malam ini kamu ingin buang air, tapi kamu ragu karena telah membaca cerita-cerita ini, lalu dalam pikiran "ah ga takut". tapi tiba-tiba tengkuk belakang kepala kamu merasa dingin, dan kamu tak tahu itu karena apa.

#4 : kamu coba lihat jendela kamar malam ini, dan tak ada apa-apa. tapi jujur, bisa saja ketika kamu lihat dia bersembunyi ketika tak kamu lihat dia ada.

#5 : waktunya tidur, cukup, dan sudah ngantuk, gunakan selimut adalah pilihan tepat. tapi saat kamu coba pejam mata, kamu tak tahu siapa yang berdiri di sisi kamu saat kamu tak melihat.

...,

....

....

cuma karangan ane, moga ga bisa bobo

tapi, ane ga jamin ini cuma karangan
0
2.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.