imutunAvatar border
TS
imutun
ANE RELAWAN QUICK COUNT RRI




Assalamualaikum
Agan selamat malam semuanya emoticon-Smilie apa kabar hari ini ..semoga baik semua
Agan yang budiman , kemarin tanggal 9 Juli 2014 kita udah lewatin pilpres, sungguh saat yang mendebarkan buat nunggu pengumuman terutama untuk para capres kita dan kita sebagai pendukungnya

Ane pegawai RRI gan, udah 3 taon ane kerja di Lembaga Ane yang tercinta ini, beberapa waktu lalu ada berita yang kurang mengenakkan yang disampaikan oleh salah satu media gan, Ane sedih dan cuma bisa berkata dalam hati itu ga benar dan menulis disini untuk memberi gambaran bahwa dalam hal apapun kami sangat netral walau kami punya pilihan masing-masing.


Ane tau gan dalam pemberitaan dan juga dialog pra pemilu kami tidak memihak manapun dan semua sesuai dengan porsi yang sama (ane juga dialog ama Gerindra ama PDI-P agan)
Agak menggelikan ketika RRI dihujat habis-habisan karena kami dianggap lembaga survey abal-abal padahal kami sudah melalui legalitas KPU.

Sebagai seorang jurnalis kami memiliki Hak Jawab seperti yang tertuang di UU Pers no 40 tahun 1999, saya secara pribadi menyatakan bahwa selama saya menjadi relawan tidak ada upaya intervensi lembaga untuk memenangkan salah satu calon, dan setiap step kerja quick count kami sangat rinci dengan menyertakan foto tps dan rekapitulasi akhir TPS..


jadi jika di audit pun kami bersedia mempertanggung jawabkan qiuck count kami yang telah kami lakukan sebelumnya di pileg 2014 ...


Salah besar kami ditunggangi kepentingan , kepentingan kami adalah AMANAH RAKYAT . Kalaupun tidak ada yang melihat dalam sepak terjang kami dikala menghimpun data , saya pribadi menyadari Tuhan tidak tidur dan melihat perilaku umatnya,


Atas nama pribadi saya sebagai salah satu relawan quickcount ,saya harap jika hasil pemilu nanti diumumkan siapapun yang menang saya harap ada pernyataan terbuka untuk semua tuduhan-tuduhan bagi kami bahwa kami relawan yang ditunggangi kepentingan capres tertentu untuk dicabut. Kami lembaga netral dan tidak terpengaruh capres manapun.

Terima Kasih agan dan aganwati yang budiman sudah membaca trit suara hati ane ini.


Ini gan twitter QC RRI https://twitter.com/qcrri?lang=id

disana cerita 2000 relawan di seluruh nusantara bisa disimak






tambahan agan: Ane liputan ini disawah-sawah panas banget agan , yang harus ane tempu 40 km perjalanan dari tempat ane tinggal, dan ane dalam kondisi puasa emoticon-Smilie jadi ane nulis ini murni karena suara hati ane sebagai relawan membela perjuangan RRI untuk QC , namun APAPUN HASIL QC kami kami kembalikan kepada agan-agan yang budiman menyikapi ..karena yang nanti benar-benar akan memberikan pengumuman resmi real count adalah KPU agan pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang , semoga Indonesia aman dan damai selalu ..dan terlindungi dari hal-hal atau niatan yang tidak baik yang pada akhirnya memecah belah kesatuan dan persatuan kita , Damai itu Indah ! emoticon-I Love Indonesia (S)




Terima kasih juga dukungannya dari Masyarakat peduli RRI Jember emoticon-Matabelo

ni agan ane ambil di studio Pro 1 RRI Jember terharu agan


https://[youtube]oYNIBauLN48


[/youtube][/youtube]


ga kena yang gan emoticon-Ngakak langsung ke TKP aja gan youtube ane Gea Debora
"Aksi Save RRI dari Masyarakat Jember pendengar RRI"



tambahan dari DIREKTUR UTAMA LPP RRI
Penjelasan Dirut RRI Mengenai Penghitungan Cepat Pilpres 2014

simak sini gan http://rri.co.id/post/berita/91505/n...pres_2014.html
semoga tercerahkan
Diubah oleh imutun 16-07-2014 16:07
0
25.1K
464
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.