den.bagoodAvatar border
TS
den.bagood
OMG ... Presiden kaya gitu kok di pilih
Miris dengan pilihan presiden sebagian dari rakyat indonesia. Berikut beberapa kriteria yang membuat miris ts.

1. Presiden yang benar2 terlihat bahwa dia adalah presiden boneka. Salah satu contoh adalah deklarasi yang katanya pemenangan walaupun hanya quick count itu dilakukan oleh "mami"nya. Tidak ada modal untuk jadi presiden dan bisa dipastikan kalau memimpin dia adalah "petugas partai" bukan abdi negara.

2. Presiden yang selalu membawa lembaran teks jika pidato. Ini cermin bahwa capres tersebut kurang memiliki kecerdasan dan wawasan yang kurang.

3. Jiwa nasionalisme yang di ragukan. Jika kita melihat mantan pemimpin negri ini banyak yang berasal dari militer. kenapa harus dari militer, ini karna tempat pendidikan paling tinggi di negri ini untuk urusan nasionalisme dan cinta tanah air adalah di militer.emoticon-I Love Indonesia (S)

4. Presiden karbitan. Jika melihat track record berawal dari pengusaha mebel, Lalu menjadi walikota dan karna mengangkat mobil SMK yang konon katanya buatan china dia bisa naik daun hingga bisa jadi gubernur DKI. Lihat dki ... apakah sudah sukses. bebas banjir, bebas kaki 5, bebas macet dan aman. ts merasa masih byk pekerjaan yang harus di selesaikan di dki ini ... sekaligus sebagai ukuran kesuksesan dia. tanah abang kembali ke jalan ... berita terakhirnya.

5. Presiden yang kurang memiliki loby politik di dunia internasional. Seorang presiden setidaknya memiliki pengalaman di luar negri entah bertugas atau sekolah. Karna menurut ts dengan hidup di luar negri jadi memiliki wawasan yang luas sebagai perbandingan antar negara.

Sekian dari ts.
Kalo ternyata dia menang ... ya sutra lah ...
toh gw tetep kerja dan makan tetep bayar.emoticon-Ngakak
0
14K
221
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.