Kaskus

Tech

bukainfoAvatar border
TS
bukainfo
Cara Membuat Sub Directory di Wordpress
ane ingin tanya aja gan mungkin agan bisa bantu ane, nah masalahnya ane ingin buat sub directory di website ane, nah tu caranya bagaiaman gan? ada agan yang bisa gak,,, tolong bantuannya gan,,, katanya suruh buat multisite setelah ane buat tu network site minta matiin plugin semua maksutnya gimana bingung ane gan,,,, gaaannn,,,,, emoticon-Cape deeehh

prositenews.com | bukainfo.com
Polling
0 suara
Recomendasikan
Diubah oleh bukainfo 12-07-2014 06:37
0
3.8K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, Webdeveloper
KASKUS Official
23.5KThread5.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.