NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
HabibRizieq BERJANJI bakal terbang ke Palestina bersama Munarman,Panglima Laskar FPI
12 Jul 2014
Regional

FPI Kumpulkan Relawan untuk Jihad ke Palestina


Terbang Ke Gaza...


Suarakomunikasi.com–Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq berjanji bakal terbang ke Palestina untuk berjihad bersama dengan Munarman, Panglima Laskar FPI. Seperti dilansir teraspos, mereka saat ini tengah mengumpulkan relawan dan dalam waktu dekat akan berangkat ke Palestina. Sabtu (12/07/2014).


“Insya Allah nanti akan berangkat bersama relawan lainnya, saat ini kita masih mengumpulkan relawan,” kata kordinator aksi unjuk raja di Kedubes AS Bernard Abdul Zabbar, kemarin.

Bernard menyebut mereka tak khawatir keberangkatan itu tak dizinkan oleh pemerintah. “Mau diizinkan atau tidak, kita akan tetap fasilitasi relawan yang mau berangkat. Banyak teman yang mau membantu kita untuk berangkat. Tidak peduli negara izinkan atau tidak.”

Bernard juga menambahkan FPI akan membuka pendaftaran bagi relawan yang ingin bergabung untuk melakukan jihad ke Palestina tersebut.

“Selain mengumpulkan relawan kita juga mengumpulkan sumbangan bagi umat Muslim Indonesia yang tidak bisa berangkat, tapi mau menyumbang.” Tutupnya.


Editor: AF

http://suarakomunikasi.com/regional/...-ke-palestina/






Keknya tekad Imam Besar Habib Rizieq dan Panglima Laskar FPI Munarman udah bulat... Berangkat Ke Palestina... emoticon-I Love Indonesia (S)

Janji Seorang Imam Besar harus Di Percaya... Karena Mereka Gak mungkin Bohong... betul tidak... ???... emoticon-Ngacir





Quote:



Diubah oleh NasiLemak 12-07-2014 08:48
0
22.4K
176
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.