wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
Quick Count MetroTV apakah tidak melanggar aturan?..
Ane mantengin QC metro yg sdh duluan jam 11 wib..sesuai data yg masuk dari ujung timur bergerak ke barat..tentunya strateginya jkw shg tampak di awal sangat dominan proporsinya pemilih 1:2 = 20% : 80% itu di papua....makin siang data ke arah barat masuk shg makin bergeser shg hampir berimbang..Nah menariknya sewaktu data masuk masih 70% langsung menyimpulkan sdh final..dan mengklaim jkw menang..
Menurut ane dua hal yang tidak fair istilah lebih kerasnya melanggar aturan KPU, yang dilakukan QC tsb :
1. Tidak mengikuti aturan KPU yaitu qc dibuka serentak pukul 13 wib dimana semua proses sudah selesai, sehingga indikasi menggiring opini publik tidak ada
2. Karena data yang masuk cenderung sesuai rampungnya proses pemilu dari data region dari timur ke barat , terlalu prematur pihak jkw pada 70% masuk sudah klaim sbg pemenang, karena data pemilih makin ke barat (pulau sumatra) lebih dominan pemilih prabowo yg terakhir masuk..
Ane tidak mempertanyakan hasilnya siap menang siap kalah, akan tetapi ane mempertanyakan PROSES QC metro ,karena proses yang salah (curang) bisa berakibat hasil yang salah pula (curang)..
Diubah oleh wiseman14 11-07-2014 06:22
0
4.9K
104
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.