Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
Ini Logika Yang Bisa Membuyarkan Masturbasi Panasbung Untuk 22 Juli


JAKARTA – Koalisi Merah Putih yang mengusung pasangan Prabowo-Hatta nampaknya semakin optimis saja akan memenangkan Pilpres 9 lalu. Alasannya, setelah Tim Saksi Koalisi Merah Putih yang mengumumkan hasil real count-nya dari 270 ribu TPS di seluruh Indonesia yang mana hasilnya pasangan nomor urut 1 mendapat 52 persen dan Jokowi-Kalla (No.2) = 47 persen.

Kali ini Pusat Tabulasi Data Tim Saksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempublikasi hasil real count mereka dari hasil perhitungan suara formulir C1 oleh para saksi PKS yang bertugas di 270 ribu TPS di 33 provinsi dan di 359 kabupaten/kota di sekuruh Indonesia. Hasilnya, pasangan Prabowo-Hatta mendulang suara 52,04 persen, atau unggul 4,08 persen suara, dibandingkan pasangan Jokowi-JK yang memperoleh 47,96 persen suara.

Menanggapi publikasi real count PKS itu, politisi PKS Aboe Bakar Al-Habsy merasa yakin bahwa pasangan yang diusung partainya bersama Koalisi Merah Putih akan menjadi pemenang Pilpres dan dimumukan KPU RI pada 22 Juli 2014 nanti.

”Kami yakin itu, kami hitung (real count) antara tiga persen sampai empat persen. Maksimal lima persen (menang),” lontar Aboe yang juga Ketua DPP PKS ini di gedung DPR RI.

Sumber: http://m.indopos.co.id/2014/07/real-count-saksi-pks-prabowo-hatta-unggul-408-persen-dari-jokowi-jk.html

Ini logika untuk mematahkan berita diatas sekaligus untuk mengetahui siapa yang akan diumumkan KPU sebagai Pemenang Pilpres 2014 :

Quote:
Diubah oleh bigdaud 11-07-2014 14:55
0
13.4K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.