PacifierAvatar border
TS
Pacifier
Strategi Maling Teriak Maling Duluan?
Berhubung banyak pendukung kubu Prabowo yang mengklaim kalau deklarasi kubu Jokowi duluan sengaja untuk menggiring opini bahwa kubu Jokowi sudah menang... Sehingga mendorong persepsi ke pendukungnya kalau kubu Jokowi kalah berarti curang.

Jangan-jangan ini malah taktik kubu Prabowo sengaja nuduh kubu Jokowi duluan, jadi ketika "Curang benaran" bisa menggiring persepsi rakyat bahwa mereka "Tidak Curang" dan korban dari taktik kubu Jokowi yang sudah direncanakan.


Gejala "Maling teriak Maling Duluan" terlihat makin kuat!

Update:
- Kejanggalan banyak ditemukan pada hasil scan C1.
- Kubu Prabowo kompak membuat belasan thread menyerang hasil quick account yang memenangkan Kubu Jokowi dengan berbagai cara dan alasan. (Silakan hitung jumlah thread serangan quick account dan track record thread pembuatnya)
- Kubu Prabowo kompak membuat belasan thread tentang kemenangan Prabowo yang entah bagaimana menang menurut versi mereka. (Silakan hitung jumlahnya sendiri dan track record thread pembuatnya)
- Kubu Prabowo kompak membuat banyak thread menggiring persepsi mengenai potensi kerusuhan oleh Kubu Jokowi bila Kubu Prabowo menang. (Silakan hitung jumlahnya sendiri dan track record thread pembuatnya)

Tidak bisa bohong kalau pendukung Prabowo ini lebih kompak-kompak dan terorganisir. Tapi karena terorganisir kita bisa lihat pola gerak-geriknya! Bahan sama, gerakan masif, sumber & cara serupa! Can u see?


Diubah oleh Pacifier 14-07-2014 10:17
0
7.7K
131
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.